Rabu, 18 Sep 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Anggota Polri yang Telah Dipecat Ditangkap Polres Padangsidimpuan Dalam Kasus Narkoba

Anggota Polri yang Telah Dipecat Ditangkap Polres Padangsidimpuan Dalam Kasus Narkoba

admin Sabtu, 07 September 2019 13:28 WIB
SIB/Sarliman Manurung
Tersangka JP diamankan di ruangan Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan.
Padangsidimpuan (SIB) -Anggota Polri yang telah dipecat JP (51) warga Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan dalam kasus kepemilikan narkoba diduga jenis sabu, Kamis (5/9) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP CJ Panjaitan SH, Kamis (5/9) malam mengatakan, tersangka yang telah dipecat dari anggota Polri tahun 2014, ditangkap petugas di depan Hotel Istana II Jalan Pangeran Diponegoro Kelurahan Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan usai membeli narkoba jenis sabu.

Dari tangan tersangka, tambah Kasat, petugas menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,35 gram yang dibungkus dalam satu bungkus plastik transparan dan satu sepedamotor jenis Yamaha AEROX tanpa Tanda Nomor Kenderaan Bermotor (TNKB).

"Tersangka yang merupakan pecatan anggota Polri, telah diperiksa guna dilakukan pengembangan dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu," ujar AKP CJ Panjaitan. (G05/c
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments