Jumat, 07 Agu 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Aksi Perampasan HP Terekam CCTV di Pematangsiantar

Aksi Perampasan HP Terekam CCTV di Pematangsiantar

redaksisib Kamis, 30 Juli 2020 11:51 WIB
travelio

Ilustrasi

Pematangsiantar (SIB)
Aksi perampasan handphone terekam CCTV di satu warung Jalan Madura Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (28/7).

Informasi dihimpun, awalnya dua orang mengendarai sepeda motor Honda Vario berwarna merah berhenti di satu warung Jalan Madura. Lalu seorang turun dari sepeda motor dan masuk ke warung di Jalan Madura dan seorang temannya menunggu di atas sepeda motor.

"Ada dua orang pelaku. Satu menunggu di atas sepeda motor dan satu lagi masuk ke warung pura-pura membeli dan langsung merampas handphone yang dipegang anak ku waktu menjaga warung," ujar ayah korban, Suri saat dikonfirmasi wartawan saat membuat laporan ke Polres Pematangsiantar, Rabu (29/7).

Dijelaskan dia, sesuai keterangan anaknya, setelah masuk ke warung dan berpura-pura membeli, langsung merampas HP anaknya dan melarikan diri." Pelaku agak kuras mengenakan masker sambil membawa tas dan mengenakan helm menutup wajahnya masuk ke warung dan merampas HP anakku dan langsung kabur bersama temannya yang menunggu di atas sepeda motor," ujarnya.

Setelah itu anaknya meneriaki maling sembari mengejar, namun pelaku berhasil kabur. "Tak sempat dapat lagi walau dikejar anakku dan diteriakin maling, karena temannya yang menunggu di atas sepeda motor langsung tancap gas," terangnya.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Rabu (29/7), membenarkan kejadian itu dan korban sudah membuat laporan." Sudah dilaporkan dan pihaknya telah meminta keterangan beberapa saksi dan begitu juga bukti rekaman CCTV untuk kelengkapan proses penyelidikan terhadap pelaku yang kabur," katanya. (S10/c)
T#gs PematangsiantarPerampasan HPTerekam CCTVkriminal
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments