Rabu, 18 September 2024

Ungkap Kasus Narkoba, Polisi di Sibolga Kejar-kejaran dengan Tersangka

Marlon Pasaribu - Kamis, 12 September 2024 14:47 WIB
206 view
Ungkap Kasus Narkoba, Polisi di Sibolga Kejar-kejaran dengan Tersangka
Foto Dok / Humas Polres Sibolga
Tersangka memperlihatkan barang bukti saat berada di kantor polisi usai ditangkap, Rabu (11/9/2024).
Sibolga (harianSIB.com)
Polisi melakukan aksi kejar-kejaran dengan tersangka berinisial J (41) warga Sibolga di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) saat mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Rabu (11/9/2024).

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy melalui Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer Hulu dalam keterangan tertulis mengatakan, polisi semula menerima informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya mengenai keberadaan tersangka yang membawa narkotika.

Unit Reskrim Polsek Sibolga Selatan selanjutnya menindaklanjuti dan saat tiba di lokasi melihat tersangka.

Baca Juga:

"Tersangka saat ditangkap berusaha melarikan diri dari simpang Gang Doktor Jalan Gatot Subroto, namun petugas berhasil mengejar dan tersangka ditangkap," katanya seraya menambahkan polisi juga menyita barang bukti berupa tas selempang berisi kertas rokok, paket kecil sabu-sabu, paket ganja, uang Rp5.000 dan mancis.

Saat proses interogasi, kata Kapolsek tersangka mengakui kepemilikan barang-barang tersebut dan untuk proses penyidikan lebih lanjut tersangka beserta barang bukti dibawa ke Satuan Narkoba Polres Sibolga.

Baca Juga:

Menurutnya, kasus ini menggarisbawahi komitmen Polsek Sibolga Selatan dalam memberantas peredaran narkotika dan pihak Kepolisian akan terus bekerja keras untuk menindaklanjuti kasus ini serta memastikan bahwa pelaku dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku. (*)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru