Selasa, 17 September 2024

Remaja Pemotor Dibacok saat Melintas di Bangunpurba

Lisbon Situmorang - Minggu, 08 September 2024 21:38 WIB
380 view
Remaja Pemotor Dibacok saat Melintas di Bangunpurba
Foto: Dok/Polsek Bangunpurba
AMBULANS: Korban pembacokan dibawa ke RSUD Deliserdang, selanjutnya ke RSUP Adam Malik Medan, menggunakan ambulans RSUD Bangunpurba.
Bangunpurba (harianSIB.com)
Seorang remaja berinsial A (14) warga Kecamatan Sinembah Tanjung Muda (STM) Hilir, Kabupaten Deliserdang, dibacok saat melintas mengendarai sepeda motor, Minggu (8/9/2024), di Jalan Umum Bangunpurba-Galang, persis di depan SMA Negeri 1 Bangunpurba.

Kapolsek Bangunpurba Polresta Deliserdang, AKP Firdaus Kemit, ketika dikonfirmasi Jurnalis SIB News Network (SNN), Minggu (8/9/2024) malam, membenarkan adanya seorang remaja yang ditemukan dibacok saat melintas, dini hari pukul 02.15 WIB.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan sudah menjalani operasi di RSUP Adam Malik Medan. Sedang temannya, Al (14) warga Kecamatan Bangunpurba, tidak mengalami luka.
Keterangan dari Al temannya, sebelumnya korban dibonceng Al mengendarai sepeda motor Satria FU warna hitam, usai pulang dari Lubukpakam menonton pasar malam. Tiba di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor menghujamkan senjata tajam ke wajah mereka dan mengenai A yang saat itu dibonceng.

Baca Juga:

Kapolsek Bangunpurba mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembacokan tersebut. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru