Minggu, 08 September 2024

Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Ciduk Pengedar Sabu di Kampungpajak

Efran Simanjuntak - Sabtu, 27 Juli 2024 15:56 WIB
241 view
Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Ciduk Pengedar Sabu di Kampungpajak
Foto: Dok/Humas
DIRINGKUS: Terduga Pengedar sabu di Desa Kampungpajak, Kecamatan NA IX-X, Labura, diringkus dengan barang bukti sabu 6 bungkus, Minggu (21/7/2024).
Labuhanbatu (harianSIB.com)
Tim Operasional Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu meringkus SS alias Salman (33), terduga pengedar narkoba di Desa Kampungpajak, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Warga Desa Terangbulan, Kecamatan Aeknatas, Labura, itu diciduk setelah dilaporkan sering menjual sabu di Kampungpajak.

"Saat penangkapan, Tim Opsnal Satresnarkoba juga mengamankan 6 bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu," kata Kasi Humas Polres Labuhanbatu, AKP Syafrudin Amir kepada wartawan, Sabtu (27/7/2024).

Dia mengatakan, Salman ditangkap pada Minggu 21 Juli 2024 sore. Penangkapan berawal dari informasi masyarakat terkait lokasi yang sering dijadikan tempat transaksi narkotika di Desa Kampungpajak oleh seorang pria berinisial SS.

Baca Juga:

"Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim bergerak melakukan penyelidikan dan mendapati SS alias Salman di lokasi yang diinformasikan warga," sebutnya.

Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan, ditemukan barang bukti sabu 6 bungkus seberat 1,60 gram (bruto), 2 bungkus plastik klip kosong, pipet berbentuk sekop, selembar kertas putih, handphone android merek Vivo warna hitam dan uang tunai Rp100.000.

Baca Juga:

"Dari hasil interogasi, SS alias Salman mengaku narkotika jenis sabu tersebut miliknya. Selanjutnya, pelaku dan barang bukti dibawa ke Satresnarkoba Polres Labuhanbatu untuk pemeriksaan, kemudian ditetapkan tersangka dan ditahan untuk penyidikan," kata Syafrudin.

Katanya, pihaknya terus berupaya untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

"Kami juga berharap masyarakat dapat terus memberikan informasi yang akurat untuk membantu kinerja kepolisian," ujarnya. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru