Minggu, 08 September 2024

Hendak Tawuran, 45 Anggota Geng Motor Bersajam Ditangkap Polsek Medan Labuhan

Pally Simangunsong - Minggu, 21 Juli 2024 17:07 WIB
366 view
Hendak Tawuran, 45 Anggota Geng Motor Bersajam Ditangkap Polsek Medan Labuhan
Foto dok/Polres Belawan
Ditangkap : Anggota geng motor, yang diduga hendak tawuran di Medan Marelan, diamankan di Mapolsek Medan Marelan, setelah ditangkap, Minggu dini hari (21/7/2024).
Belawan (harianSIB.com)
Sedikitnya 45 pria remaja berusia 15 hingga 19 tahun, diduga anggota geng motor, yang hendak tawuran ditangkap petugas Polsek Medan Labuhan bekerjasama dengan para kepala lingkungan, dari sejumlah lokasi di kawasan Medan Marelan, Minggu dini hari (21/7/2024).


Selain itu, pihak kepolisian juga mengamankan 14 unit sepeda motor, 7 senjata tajam, (sajam) 4 anak panah dan sebuah busur.


Kapolsek Medan Labuhan, Kompol PS Simbolon, kepada wartawan mengatakan, puluhan terduga anggota geng motor tu, ditangkap dari kawasan Pasar 2, Pasar 3 Barat yakni kelompok "Anak Teras", diduga akan tawuran dengan kelompok WWA, serta dari seputaran Jalan Kebun Rambung, sebanyak 29 orang anggota RNR, yang hendak tawuran dengan kelompok SL.

Baca Juga:

"Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi, sangat membantu kami menjaga keamanan dan ketertiban, kami mengimbau para orang tua untuk lebih memperhatikan pergaulan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam tindakan yang merugikan diri sendiri dan orang lain," ujar Kapolsek Medan Labuhan.


Guna pengusutan lanjut, para anggota geng motor bersenjata tajam tèsebut, hingga Minggu sore masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Medan Labuhan.(**)

Baca Juga:
Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru