Kamis, 14 Nov 2019
  • Home
  • Kriminal
  • 4 Saksi Diperiksa Terkait ‘Begal Payudara’ Mahasiswi di Depok

4 Saksi Diperiksa Terkait ‘Begal Payudara’ Mahasiswi di Depok

Kamis, 19 Juli 2018 11:54 WIB
Depok (SIB) -Polresta Depok menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa seorang mahasiswi di Gang Swadaya II, Kelapa Dua, Depok. Saksi-saksi telah dimintai keterangan oleh polisi untuk pengusutan lebih lanjut.

"Sudah ada 4 saksi yang kita mintai keterangan pasca kita mengetahui peristiwa tersebut dan saat ini tim bekerja berupaya maksimal untuk secepatnya bisa mengungkap ini," kata Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto kepada wartawan di Cilodong, Depok, Rabu (18/7). 

Didik mengatakan, ia telah membentuk tim untuk mengusut kasus tersebut. Tim telah disebar untuk menangkap pelaku.

"Tim bekerja di lapangan dan terus kita akan dalami semua informasi yang sudah kita peroleh," imbuhnya.

Ia tegaskan, pihaknya akan mengusut tuntas peristiwa itu. Polisi saat ini fokus untuk mengusut siapa pelakunya.

"Yang jelas kita akan tangani sesuai aturan hukum yang berlaku, tim bertindak dan bekerja dengan profesional, doakan semoga bisa cepat ketemu ya," tambahnya.

Peristiwa pelecehan seksual itu terjadi pada Minggu (15/7) pagi lalu. Saat itu, korban hendak berjualan kue.

Di gang sempit, korban bertemu dengan pelaku yang menggunakan motor. Tiba-tiba, pelaku meraba payudara korban sambil lewat.

Korban sempat berjalan sejauh 50 meter dari lokasi itu dan memandang pelaku. Namun rupanya, pelaku balik arah dan kembali mendekati korban sambil menanyakan harga kue yang dijualnya. Korban yang ketakutan pun menjawab harga kue tersebut.

Alih-alih membeli kue, pelaku malah kembali meremas payudara korban. Setelah itu pelaku pergi dan tidak lama balik lagi sambil memperlihatkan kemaluannya kepada korban. (detikcom/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments