Minggu, 17 Nov 2019

4 Penjahat Diamuk Massa di Medan

Minggu, 20 April 2014 21:21 WIB
Medan (SIB)- Dua bandit jalanan, IT (23) warga Menteng 7, Kecamatan Medan Denai dan MY (23) warga Menteng Raya, Gg Pribadi, babak belur  diamuk  massa di Jalan Denan/Simpang Jalan Pancasila, Medan Denai, usai merampas kalung emas milik Sari Lubis (26), warga Jalan Perkutut Perumnas Mandala, Percut Sei Tuan, Sabtu (19/4).

Informasi yang dihimpun, ketika itu korban   pulang kerja dari Jalan Rahayu/Pukat Banting 1, Mandala By Pass  mengendarai sepedamotor Honda Supra. Saat melintas di Jalan Denai, korban yang baru 3 bulan menikah ini langsung dipepet 2 penjahat  mengendarai sepedamotor Satria FU.

Seorang perampok langsung menarik kalung dari leher korban dan tancap gas sembari mengejek dan tertawa terhadap korban. Dengan spontan, Sari  berteriak rampok dan  melakukan pengejaran, dibantu warga sekira. Sekitar 200 meter dari loksi penjambretan, kedua penjahat itu berusaha kabur ke arah Simpang Pajak Sukaramai, Jalan AR Hakim, Medan Area.

Saat hendak balik arah, kedua perampok itu diduga gugup     menabrak mobil yang  melintas di jalan yang sama. Akibatnya, kedua tersangka dan sepedamotornya terjatuh. Massa langsung menghakimi kedua bandit itu hingga babak belur.

Tak lama, petugas Polsek Medan Area  mengevakuasi keduanya ke RS Bhayangkara Medan, untuk mendapat perawatan medis.

Kapolsek Medan Area, Kompol Rama S Putra ketika dikonfirmasi mengatakan, kedua tersangka masih di rawat di RS Bhayangkara Medan.

Curi Helm, Dua Pemuda Babak Belur  
Curi helm di depan  perkantoran notaris Jalan T Amir Hamzah Medan, dua pemuda FS  (21) warga Jalan Setia Luhur  Medan dan DP (23) warga Jalan Karya Pasar Helvetia, babak belur dimassa. Sabtu (19/4).

Kejadian itu, terjadi ketika korban Dewi (27) warga Jalan Sei Rayu Medan  keluar dari kantor notaris. Dia melihat seorang tersangka mengambil helm dari atas sepedamotornya.

"Begitu saya keluar dari kantor, kok helm saya diambil orang," kata Dewi.

Melihat hal itu Dewi menjerit maling. Mendengar itu, kedua pelaku langsung kabur mengendarai  sepeda motor. 
"Saya menjerit maling," jelasnya lagi.

Warga yang mendengar jeritan korban langsung mengejar kedua pemuda itu. Tidak jauh dari lokasi tepatnya di simpang Karya,  sepedamotor pelaku terjatuh.

Melihat kedua pelaku terjatuh, warga  langsung memukulinya. Petugas Polsek Medan Barat  mengamankan  dan membawanya  ke kantor polisi
Seorang pelaku   mengaku  baru kali ini mencuri helm. "Baru kali ini saya mencuri Bang," aku FS.(A12/A24/W)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments