Jumat, 18 Oktober 2024

Warga Tebingtinggi Lama Dihebohkan Penemuan Mayat Membusuk

Redaksi - Rabu, 22 November 2023 18:24 WIB
342 view
Warga Tebingtinggi Lama Dihebohkan Penemuan Mayat Membusuk
(Foto dok / Suheri)
EVAKUASI : Personel Polsek Padang Hilir dan tim Inafis Polres Tebingtinggi saat mengevakuasi jenazah yang telah membusuk di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Tebingtinggi Lama, Kecamatan Tebingtinggi Kota dihebohkan dengan penemuan mayat seo
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Warga Lingkungan 1 Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Tebingtinggi Lama, Kecamatan Tebingtinggi Kota dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang telah membusuk, Selasa (21/11/2023) malam.
Informasi yang diperoleh harianSIB.com di lokasi, penemuan mayat awalnya diketahui seorang warga karena tercium aroma busuk di sekitar rumah korban. Diketahui bahwa mayat yang membusuk tersebut bernama Vandame Manalu ditemukan di dalam kamarnya.
Mendengar adanya penemuan mayat, ratusan warga langsung mendatangi ke lokasi untuk menyaksikan dan ikut mendobrak pintu rumah yang terkunci.
Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, Polsek Padang Hilir bersama tim Inafis polres Tebingtinggi langsung terjun untuk melakukan olah TKP sekaligus melakukan evakuasi jasad korban dan meminta keterangan beberapa saksi.
Kapolsek Padang Hilir, AKP Sulem Sigalingging saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penemuan mayat seorang pria yang sudah membusuk di dalam kamar.
"Diduga korban sudah meninggal selama lebih kurang 4 hari, untuk kepastian lebih lanjut penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan petugas," katanya.(*)

Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru