Minggu, 08 September 2024

Pulang Sekolah, Tanta Depari Tewas Ditabrak Mobil Pikap di Perbulan

Redaksi - Kamis, 31 Agustus 2023 19:48 WIB
1.546 view
Pulang Sekolah, Tanta Depari Tewas Ditabrak Mobil Pikap di Perbulan
Foto harianSIB.com/Theopilus Sinulaki
JENAZAH: Tampak orang tua korban beserta keluarga meratapi janazah Tanta yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas, Kamis (31/8/2023) di Jalan Medan-Kuta Cane tepatnya di depan Gereja GMI Perbulan. 

Saat hendak pulang sekolah, Tanta Riski Sembiring Depari (7) warga Desa Perbulan Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo tewas ditabrak mobil jenis pikap L 3000, hingga terseret beberapa meter di Jalan Nasional Jurusan Medan-Kuta Cane tepatnya di depan Gereja GMI Perbulan, Kamis (31/8/2023) pukul 12.30 WIB.

Kapos Lantas Lau Baleng, Aiptu Antoni yang dikonfirmasi harianSIB.com di Pos Lantas Desa Perbulan membenarkan kejadian tersebut. Korban Tanta Depari saat kejadian hendak menyeberang jalan dari belakang becak bermotor. Tiba-tiba mobil pikap bermuatan pupuk dengan nopol BK 9939 DI yang dikemudikan DA (47) warga Batu Rongkam Kecamatan Lau Baleng melintas dari arah Kuta Cane hingga menabrak Tanta, sampai terseret di bawah kolong mobil.

"Korban ditabrak sampai terseret di bawah kolong mobil sampai beberapa meter. Bahkan untuk mengevakuasi korban dari bawah kolong mobil, harus menggunakan dongkrak,"ujarnya.

Disebutkan, Tanta Riski Sembiring Depari anak dari Denny Sembiring Depari sempat dilarikan ke Puskesmas Lau Baleng untuk mendapatkan pertolongan medis, namun saat Tanta hendak dirujuk ke RSU Kabanjahe, akhirnya korban meninggal dunia di Puskesmas.

"Korban langsung dibawa ke rumah duka di Perbulan, sementara barang bukti mobil pikap langsung diamankan Pos Lantas untuk proses hukum lebih lanjut,"tegas Antoni.(*)


Editor
:
SHARE:
komentar
beritaTerbaru