Senin, 21 Okt 2019

2 Bandit Jalanan Dimassa di Percut Sei Tuan

admin Jumat, 20 September 2019 12:59 WIB
SIB/Dok
DIAMANKAN: Kedua bandit jalanan berinisial DF dan Ra diamankan di Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (19/9).
Medan (SIB) -Dua bandit jalanan masing-masing berinisial DF (27) dan Ra (19) keduanya warga Pasar VII Beringin Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang dimassa di Pasar XII Jalan Pendidikan Dusun XVIII Desa Bandar Klippa, Kamis (19/9) sore.

Informasi yang dihimpun wartawan di kepolisian, ketika itu seorang siswi SMA, Anggi Lestari baru pulang sekolah dan hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepedamotornya. Saat melintas di Pasar XII Jalan Pendidikan, tiba-tiba korban dipepet 2 pria yang berboncengan dengan sepedamotor Honda Sonic warna hitam tanpa nomor polisi dari sebelah kanan.

Pelaku yang duduk di posisi boncengan langsung merampas HP milik korban yang diletakkan di saku celana sebelah kanan. Setelah berhasil menjalankan aksinya, kedua bandit jalanan tersebut langsung kabur. Korban dengan spontan berteriak rampok sehingga warga sekitar dan pengendara sepedamotor yang melintas di lokasi langsung mengejar pelaku.

Tidak jauh dari lokasi, kedua pelaku berhasil dikepung. Tanpa ada yang mengomandoi, warga langsung menghakimi kedua pelaku hingga babak belur. Beruntung nyawa pelaku terselamatkan setelah petugas Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi dan mengamankan pelaku. Selanjutnya, kedua bandit jalanan itu beserta barang bukti diboyong ke Mako guna menjalani pemeriksaan intensif.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo yang dikonfirmasi mengatakan, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman paling lama 9 tahun penjara. (M16/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments