Minggu, 19 Mei 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas, Truk Pengangkut Tabung Gas Elpiji Dijarah Massa

Tabrak Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas, Truk Pengangkut Tabung Gas Elpiji Dijarah Massa

Selasa, 04 Maret 2014 10:58 WIB
SIB/Rickson Pardosi
TRUK PENGANGKUT : Truk pengangkut ratusan tabung gas diamankan polisi, usai dirusak dan dijarah massa, karena melindas seorang pengendara sepeda motor di Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (3/3).
Medan (SIB)- Seorang pelajar pengendara sepeda motor tewas dilindas truk pengangkut gas di Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (3/3).  Akibatnya,  truk Colt Diesel 110 PS dengan pelat nomor BK 9424 CR, dihancurkan massa, bahkan warga yang sudah geram menjarah tabung gas ukuran 3 Kg yang diangkut truk tersebut.

Informasi yang diperoleh, kejadian itu berawal ketika dua sepedamotor yang dikemudikan dua pelajar bersenggolan hingga jatuh di badan jalan. Di saat bersamaan, truk pengangkut ratusan tabung gas milik PT Hasiani melintas. Pengendara sepedamotor itu tepat di jatuh depan truk, dan pengemudi truk itu tidak sempat mengelak dan langsung melindas tubuh pelajar itu dan tewas di tempat.

"Seorang pengendara terjatuh kemudian ditampung truk. Korban tewas di tempat dan sudah di bawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Medan AKP Gandhi di lokasi kejadian.

Sementara itu, berdasarkan keterangan seorang warga bernama Jack, truk pengangkut gas elpiji itu terus melaju setelah melindas si pelajar. Warga yang melihat langsung mengejar dan melempari truk itu sehingga akhirnya berhenti tidak jauh dari lokasi.

"Pengemudi dan kernetnya langsung kabur," ujar Jack.

Setelah ditinggalkan pengemudi dan kernetnya, truk itu dirusak massa hingga kaca depannya hancur. Tabung gas ukuran 3 Kg sebanyak 560 tabung juga dijarah massa.

Mendapatkan laporan itu, Petugas Shabara Polresta Medan pun turun ke lokasi. Setelah dilakukan penyisiran, petugas mendapatkan tiga tabung di semak-semak bekas lahan Taman Ria. Tujuh tabung lagi didapati di warung di pintu masuk Plaza Medan Fair. (A12/h)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments