Senin, 10 Agu 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Suami Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Guru Privat Bahasa Inggris

Suami Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Guru Privat Bahasa Inggris

Selasa, 23 September 2014 09:42 WIB
Medan (SIB)- Seorang ibu rumah tangga (IRT), GLT (38) warga Jalan Darusalam Medan dipergoki sedang berselingkuh dengan kekasihnya, AS (28) yang berprofesi sebagai seorang guru privat bahasa Inggris anak dari IRT itu, Minggu (21/9). Selain berselingkuh, wanita yang memiliki 2 anak itu diduga telah menikah dengan AS.

Keterangan yang dihimpun, Senin (22/9), terungkapnya perselingkuhan IRT itu dengan AS yang berasal dari Sumatera Barat (Sumbar) itu berawal saat S, suami dari GLT yang curiga lantaran istrinya dekat dengan guru privat itu. Setiap memberikan les kepada anak dari S, pelaku selalu memanfaatkan waktu itu dengan bermesraan kepada GLT, dan saat itu S tidak berada di rumah. Kecurigaan S semakin meyakinkan, sehingga ia mengatur siasat dengan berpura-pura bertugas ke luar Jakarta selama 2 minggu.

Mendengar hal itu, GLT semakin bebas berselingkuh dengan kekasih gelapnya dan sering mendatangi rumah kontrakan AS di Jalan Pembangunan lorong Kabung, tak jauh dari kampus USU. Minggu malam, S bersama keluarganya menggerebek rumah AS. Ia mendapati istrinya sedang berduaan bersama AS di rumah kontrakannya. S semakin terkejut, lantaran dari rumah itu ia menemukan surat bukti nikah halangan antara AS dan GLT. Selanjutnya keduanya diboyong ke Polsek Medan Baru, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan yang memalukan itu.

Setibanya di kantor polisi, petugas sentra pelayanan kepolisian (SPK) yang mendegar laporan S, mengarahkan supaya keduanya dibawa ke Polresta Medan, supaya ditangani unit perlindungan perempuan dan anak (PPA). Hingga berita ini dikirim ke Redaksi sekira pukul 21.00 WIB, keduanya masih ditahan di Polresta Medan, dan selanjutnya akan dimintai keterangannya.(A24/d)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments