Jumat, 10 Apr 2020

Pengendara Motor Ditembak Kawanan Perampok

Senin, 10 Maret 2014 09:54 WIB
Jakarta (SIB)- Edwin Saleh (31) mengalami luka tembak di pelipisnya saat motornya dirampas kawanan perampok di Jl MT Haryono, Pancoran, Jaksel, Sabtu (8/3) malam. Warga Pondok Cabe, Jaksel itu diduga ditembak dari jarak dekat.

"Kemungkinan besar korban ditembak dari jarak dekat. Korban mengalami luka tembak di bagian pelipisnya," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Suroto, Minggu (9/3/2014).

Beruntung saat itu Edwin mengenakan helm, sehingga peluru hanya menyerempet pelipisnya saja.

"Kondisi korban masih dirawat di RSCM setelah dirujuk dari RS Tebet," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin.

Peristiwa terjadi ketika warga Pondok Cabe itu baru keluar dari tempat kerjanya sekitar pukul 22.20 WIB. Edwin diketahui bekerja sebagai sales elektronik di Carrefour MT Haryono.

Korban yang saat itu mengendarai motor Yamaha Vixion B 6518 WIR, tiba-tiba dipepet oleh motor pelaku yang ditumpangi dua orang.

Pelaku kemudian merampas motor korban. Sementara korban mempertahankan motornya, hingga akhirnya ditembak pelaku dan mengenai pelipisnya.

Selongsong Peluru  Ditemukan


Polisi telah melakukan olah TKP kasus penembakan terhadap Edwin Saleh dan menemukan satu selongsong peluru di lokasi.

"Satu buah selongsong sudah ditemukan di dekat TKP dan sudah kita amankan sebagai barang bukti," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin, Minggu (9/3).

Aswin mengungkapkan, barang bukti selongsong itu akan dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan pelaku.

"Kita tidak bisa mengira-ngira jenis senjatanya karena harus dicek dulu di Puslabfor," imbuh Aswin. (detikcom/d)

Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.



T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments