Kamis, 27 Feb 2020
Banner Menu
Detail Utama 1

    Pembunuh Istri, Akhirnya Menyerahkan Diri

    Senin, 10 Maret 2014 09:51 WIB
    Makassar - Ikbal (30), sang jagal yang tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Firawati (20), Jumat pagi kemarin (7/3), di depan rumah mereka di BTN Catur Muda Kec Gantarang, Kab Bulukumba, Sulawesi Selatan, akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Bulukumba, Sabtu (8/3/2014).

    Ikbal yang berprofesi sebagai karyawan salah satu toko bangunan di Bulukumba ini sempat buron selama sehari. Nama dan fotonya sempat masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) yang disebar di seluruh Polres jajaran Polda Sulselbar.

    "Betul, pelaku sudah menyerahkan diri, sekarang sudah ditahan di Mapolres Bulukumba," ujar Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Jamal Fathur.

    Sebelum membantai istrinya di depan beberapa tetangganya, pasangan suami-istri yang belum lama menikah ini terlibat cekcok lantaran Ikbal terbakar api cemburu. Firawati, tewas bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus setelah digorok sang suami, tidak jauh dari kediaman mereka. (detikcom/d)

    Simak berita lainnya di Harian Umum Sinar Indonesia Baru (SIB). Atau akses melalui http://epaper.hariansib.co/ yang di up-date setiap hari pukul 13.00 WIB.


    T#gs
    Berita Terkait
      Komentar
      Komentar
      Silakan Login untuk memberikan komentar.
      FB Comments