Minggu, 05 Apr 2020
  • Home
  • Kriminal
  • Pembongkar Rumah Kosong di Aeknabara Ditangkap

Pembongkar Rumah Kosong di Aeknabara Ditangkap

redaksisib Kamis, 26 Maret 2020 11:34 WIB
tribunnews

Ilustrasi

Aeknabara (SIB)
Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu menangkap pembongkar rumah kosong yang ditinggal penghuninya. Pelaku ditangkap saat hendak menjual barang-barang yang dijarahnya dari rumah tetangganya di Dusun Cintamakmur Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu. Pelaku HK alias Eeng (39), ditahan atas perbuatannya.

Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean menyebutkan, Selasa, 24 Maret 2020 sekira pukul 11:00 WIB, korban Rumisanti (54) berada di Medan. Siang itu korban menerima kabar lewat telepon dari tetangganya, bahwa rumahnya dibongkar orang.

"Setelah menerima kabar itu, korban langsung menghubungi Polsek Bilah Hulu dan mohon bantuan untuk memeriksa rumahnya yang dibongkar maling,” sebut Kapolsek ST Panggabean kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Rabu (25/3) sore.

Atas informasi tersebut, tim Opsnal Unit Reskrim melakukan penyelidikan di sekitar rumah korban. Tim mendapat informasi ada seseorang hendak menjual barang diduga hasil curian.

"Tim langsung mencari dan mengamankan pelaku ketika hendak menjual barang hasil curiannya," ungkapnya.

Tersangka pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Bilah Hulu. "Terhadap terangka telah dilakukan penahanan untuk mempermudah penyidikan," ujarnya. (BR6/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments