Rabu, 13 Nov 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Henri Sidabutar Tewas Korban Tabrak Lari di Simalungun

Henri Sidabutar Tewas Korban Tabrak Lari di Simalungun

Kamis, 16 Januari 2014 18:35 WIB
Net
Ilustrasi kecelakaan
Simalungun (SIB) - Henri Sidabutar (38) warga Tomok Samosir akhirnya tewas setelah sepedamotor yang dikendarainya bertabrakan di Jalinsum Pematangsiantar-Parapat Km 19-20 di Batu Gajah Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Rabu (15/1) sekira pukul 18.00 WIB.

Kaposlantas Tiga Dolok Iptu Ompusunggu mengungkapkan, Henri sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan namun akhirnya meninggal di RS Vita Insani Pematangsiantar.

Sebelum kejadian itu, Henri Sidabutar mengendarai sepedamotor dari arah Kota Pematangsiantar menuju Parapat. Dari arah berlawanan melaju satu unit mobil diduga sejenis Avanza dan setibanya di TKP, pengemudi mobil terlalu mengambil jalan ke kanan jurusannya sehingga bertabrakan dengan sepedamotor yang dikendarai Henri. 

Kaposlantas mengatakan, Henri mengalami luka cukup serius di antaranya diduga patah kaki kanan hingga nyawanya tidak terselamatkan. Sedangkan identitas pengemudi mobil dan nomor polisinya belum diketahui karena melarikan diri setelah kejadian. Pihaknya masih menangani kasus tabrak lari tersebut. (C6)   
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments