Jumat, 13 Des 2019
  • Home
  • Kriminal
  • Diduga Cabuli Gadis Terbelakang Mental, Penjual Es Dawet Keliling Diamankan Polisi

Diduga Cabuli Gadis Terbelakang Mental, Penjual Es Dawet Keliling Diamankan Polisi

Selasa, 04 Maret 2014 10:50 WIB
Medan (SIB)- Tertangkap tangan ketika mencabuli gadis keterbelakangan mental, sebut saja namanya Mawar (19) warga Pekan Tanjung Morawa, di Pasar 7 Beringin Bandar Klipah Tembung, Percut Sei Tuan, seorang pemuda yang berprofesi sebagai penjual es dawet keliling, Mi (23), warga Jalan Bilal Kayu Besar, Tanjung Morawa diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan, Minggu (2/3) malam.

Informasi dihimpun, Senin (3/3/2014), ketika itu tersangka melintas di sekitar rumah Mawar yang sedang bermain seorang diri. Selanjutnya tersangka menghampiri Mawar dan mengajaknya jalan-jalan ke Tembung. Selanjutnya Mi membawa Mawar ke rumah kosong. Di rumah itu, Mi menggagahi Mawar.

Usai melakukan perbuatan bejatnya, Mi bermaksud mengantar korban pulang ke rumahnya. Belum keluar dari rumah kosong tersebut, abang kandung korban, Edi yang diduga telah mengikuti keduanya, langsung memergokinya. Selanjutnya keduanya dibawa ke rumah orangtua Mawar. Mawar menceritakan apa terjadi terhadapnya.

Mendengar pengakuan Mawar, orangtua korban tak terima dan langsung membawa tersangka dan korban ke Polsek Percut Sei Tuan. Dari amatan wartawan, Penyidik mengalami kesulitan saat memeriksa Mawar karena jawabannya susah dimengerti.

Sedangkan Mi ketika diwawancarai, tak memberi komentar apa pun dan hanya tertunduk.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung SH SIK ketika dikonfirmasi mengatakan, kasusnya masih dalam proses. "Tersangka sudah dimintai keterangannya, sedangkan korbannya masih dalam proses pemeriksaan. Kasusnya masih kita proses secara intensif," ujarnya. (A24/q)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments