Sabtu, 08 Agu 2020

Darmansyah dan Sukardi Tewas Ditikam Temannya

redaksisib Rabu, 15 Januari 2020 14:38 WIB
harian mistar
Ilustrasi
Belawan (SIB)
Darmansyah (45) berdomisili di Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, tewas setelah ditikam temannya, D (33) menggunakan sebilah pisau, Senin (13/1) sekira pukul 23.00 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya peristiwa tersebut, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan hingga Selasa malam masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Keterangan yang dihimpun wartawan dari sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian, penikaman itu dilakukan D dengan cara mendatangi rumah korban.

Saat bertemu dan sempat terjadi dialog, D yang telah membawa senjata tajam kemudian menikam leher korban, sehingga korban mengalami luka parah, sedangkan pelaku kabur.

Pihak keluarga yang mengetahui kejadian itu, dengan bantuan sejumlah warga, kemudian memboyong korban ke salah satu rumah sakit swasta di Medan Labuhan. Diduga karena luka tikam yang dialami korban sangat parah, diikuti dengan pendarahan hebat, akhirnya korban meninggal dunia.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari yang dikonfirmasi wartawan, Selasa sore membenarkan adanya kejadian tersebut.
Disebutkan, dugaan sementara motif terjadinya penikaman yang mengakibatkan tewasnya korban, terkait masalah sepeda motor yang digadaikan D kepada korban beberapa bulan lalu.

Namun ketika D hendak menebus, ternyata sepeda motornya sudah tidak ada, sehingga D kalap, kemudian menikam temannya tersebut hingga akhirnya tewas.

Sementara itu, peristiwa penikaman juga terjadi di Pasar 2 Desa Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, yang megakibatkan, Sukardi (50) tewas, Selasa siang (14/1).

Keterangan yang dihimpun wartawan dari berbagai sumber di lapangan menyebutkan, korban meninggal dunia setelah bagian dada kirinya ditikam KS (32) menggunakan obeng.

Aksi penikaman yang belum diketahui penyebabnya itu terjadi tidak jauh dari kediaman korban.
Hingga Selasa malam, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap KS. (M07/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments