Minggu, 05 Jul 2020
PalasBappeda
  • Home
  • Komunitas
  • X-Trim Tebingtinggi Bagikan Ribuan Masker dan Takjil ke Masyarakat

X-Trim Tebingtinggi Bagikan Ribuan Masker dan Takjil ke Masyarakat

redaksisib Sabtu, 30 Mei 2020 11:18 WIB
SIB/Bonny Sembiring

BAGIKAN TAKJIL: Ketua X-Trim Indonesia Cabang Tebingtinggi, Kompol Burju Siahaan bersama pengurus lainnya membagikan ribuan paket takjil secara gratis kepada masyarakat/pengendara bermotor di Jalan Sutomo, kota setempat, Selasa (19/5) sore. 

Tebingtinggi (SIB)
Komunitas X-Trim Indonesia Cabang Tebingtinggi membagikan ribuan masker dan paket takjil kepada masyarakat/pengendara bermotor yang melintas di Jalan Sutomo, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Tebingtinggi, Selasa (19/5) sore.

"Hari ini kami menyerahkan 2.200 masker dan 1.000 paket takjil secara gratis ke masyarakat. Aksi berbagi kasih ini juga dapat terlaksana berkat dukungan dari berbagai komunitas lintas agama yang ada di Tebingtinggi," ujar Ketua X-Trim Tebingtinggi, Kompol Burju Siahaan didampingi pengurus lainnya ketika diwawancarai SIB di lokasi.

Burju menyatakan, kegiatan sosial itu merupakan program tahunan X-Trim Tebingtinggi dalam mengisi bulan suci Ramadan.
"Kebetulan, pada suasana Ramadan ini, kita juga membagikan masker kepada masyarakat luas guna mencegah penyebaran virus corona serta mengampanyekan pemakaian masker sewaktu beraktivitas di luar rumah," ucapnya.

Selanjutnya, Kanit I Subdit 3 Dirkrimum Polda Sumut itu juga mengajak warga untuk bersama-sama mematuhi segala peraturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Mari kita terapkan phisyical distancing, sering mencuci tangan, gunakan masker jika ke luar rumah dan menunda perjalanan mudik dalam menyambut Lebaran kali ini," kata Burju Siahaan sembari menambahkan, aksi sosial itu akan terus dilaksanakan pihaknya sesuai kalender X-Trim Tebingtinggi. (T01/d)
T#gs maskertakjilTebingtinggiX-Trimkomunitas
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments