Senin, 13 Jul 2020
  • Home
  • Komunitas
  • Wali Kota Tanjungbalai Prihatin pada Kondisi “ Pekerja Bawah Tenda”

Wali Kota Tanjungbalai Prihatin pada Kondisi “ Pekerja Bawah Tenda”

redaksisib Sabtu, 20 Juni 2020 11:52 WIB
Dok Kominfo

FOTO BERSAMA: HM Syahrial foto bersama usai menerima audensi forum Pekerja Bawah Tenda Kota Tanjungbalai di pendopo rumah dinas wali kota Tanjungbalai, Rabu (17/6). 

Tanjungbalai (SIB)
Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH akan mengeluarkan rekomendasi tentang pelaksanaan hajatan atau pesta bagi masyarakat Tanjungbalai. Hal itu dikatakan HM Syahrial saat menerima audiensi Forum “Pekerja Bawah Tenda” Kota Tanjungbalai, Rabu (17/6).
Hadir dalam pertemuan itu Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung, S.Sos MI.Kom, Kabag Pemerintahan Pahala Zulfikar S.STP MSi, Kadis Perhubungan Khairul SH, Plt Kasat Pol PP M Tahir dan Kabag Humas Darwan SIP.

HM Syahrial mengakui sangat prihatin melihat kondisi komunitas “Pekerja Bawah Tenda” kota itu atas mewabahnya Covid-19 dimana semua peralatan dan pekerja terpaksa harus dihentikan namun apabila surat rekomendasi hajatan dikeluarkan, dia meminta agar tetap patuhi dan jalankan protokol kesehatan.

Perwakilan Forum Pekerja Bawah Tenda, Hendra Syahputra menyampaikan bahwa selama 3 bulan ini mereka yang selama ini bekerja sebagai tukang keyboard, teratak, bidan pengantin, biduan, tukang foto atau fotografer tidak bisa bekerja dikarenakan aturan pemerintah melarang berkumpul di keramaian melalui maklumat Kapolri dan terpaksa mencari kerjaan sampingan untuk bertahan hidup.

"Untuk itu, kami meminta arahan dan dukungan dari bapak Wali Kota selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjungbalai untuk membantu kami agar bisa bekerja kembali," ujar Hendra Syahputra.

HM Syahrial kembali menegaskan siap membantu para pekerja bawah tenda agar bisa kembali beraktifitas dan pemko Tanjungbalai juga telah berkordinasi dengan pemerintah pusat dan pemerintah Provsu dalam pelaksanaan New Normal di Kota Tanjungbalai. (BR05/c)

T#gs PrihatintanjungbalaiWali Kota Tanjungbalaikomuitas
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments