Sabtu, 08 Agu 2020
  • Home
  • Komunitas
  • Tahap II, Parnasib Kembali Bagikan Beras Bagi Terdampak Covid-19 di Medan

Tahap II, Parnasib Kembali Bagikan Beras Bagi Terdampak Covid-19 di Medan

redaksisib Minggu, 19 Juli 2020 17:52 WIB
SIB/Roland Tambunan

BANTUAN: Ketua Dewan Penasehat Parnasib Kota Medan Dr RE Nainggolan MM, Ketua Umum Parnasib St Esron Nainggolan SH MH, Wakil Ketua Drs CP Nainggolan, Mangido Nainggolan dan ketua-ketua sektor foto bersama sebelum membagikan bantuan kepada anggota di Jalan Pukat VI No. 19/21 Medan Tembung, Sabtu (18/7). 

Medan (SIB)
Parpunguan Nainggolan Sibatuara (Parnasib) Medan-Deliserdang kembali memberikan bantuan beras kepada ratusan keluarga besarnya di Jalan Pukat VI No. 19/21 Medan Tembung, Sabtu (18/7). Pembagian beras ini merupakan tahap II dan diperuntukkan bagi keluarga besarnya yang terdampak pandemi Covid-19.

Acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Penasehat Parnasib Dr RE Nainggolan MM bersama istri br Sihombing, Ketua Umum Parnasib Medan-Deli Serdang St Esron Nainggolan SH MH, Wakil Ketua Drs CP Nainggolan, Mangido Nainggolan, F Tarihoran, Bendahara Diana Nainggolan, Ny Britto Nainggolan br Situmorang, MH Nainggolan Ampapaga, Maruntung Nainggolan dan para perwakilan sektor Medan-Deli Serdang.

Pembagian beras dilakukan secara simbolis dengan protokol kesehatan oleh Dr RE Nainggolan MM dan diikuti para pengurus lainnya. "Saya mengajak seluruh kekuarga besar Parnasib, agar kita selalu bersyukur dan peduli dengan sesama. Sebab kondisi saat ini serba sulit dan tidak ada yang tidak terdampak," katanya.

Dia mengatakan, lewat kebersamaan dan kepedulian ini, keluarga besar Parnasib bisa saling menopang, khususnya terhadap keluarga yang terdampak Covid-19. "Memang saat ini, hanya sekedar yang bisa kita berikan, mari kita syukuri," ujarnya.

Dia mengatakan, lewat kegiatan kekeluargaan ini, diharapkan bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan mendorong kesejahteraan anggota. Juga mampu membangkitkan semangat para anggota maupun keluarga besar Parnasib. Apalagi dalam waktu dekat Parnasib sedang memproses penyempurnaan tarombonya.

Dia mengimbau, agar seluruh keluarga Parnasib tetap mendukung program pemerintah, yaitu mengikuti protokol kesehatan setiap saat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Semua kita berharap, dengan kepatuhan kita bersama, pandemi ini akan segera berlalu," ujarnya sembari mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota Parnasib yang telah bersusah payah mengumpulkan bantuan yang telah disalurkan. (M11/d)
T#gs Bagikan berasCOVID-19covid 19Medan-DeliserdangParpunguan Nainggolan Sibatuara (Parnasib)komunitas
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments