Minggu, 05 Apr 2020
  • Home
  • Komunitas
  • Sejumlah Komunitas Info Kriminal dan Lalulintas Gelar Kopdar di Lamongan

Sejumlah Komunitas Info Kriminal dan Lalulintas Gelar Kopdar di Lamongan

Minggu, 08 Maret 2020 19:33 WIB
timesjatim.com

Acara Kopdar Gabungan Awal Tahun 2020 ini disambut dengan antusias anggota member forum komunitas IKLN (Info Kriminal dan Lalulintas Nusantara), MIT (Media Informasi Tuban), BWL (Berita Wong Lamongan), Komunitas New’s ILS (Info Lalu Lintas Sidoarjo) Gerbang KERTASUSILA, Nds (Ndukun Sumpek) dan seterusnya. 

IKLN (Info Kriminal dan Lalulintas Nusantara), MIT (Media Informasi Tuban), BWL (Berita Wong Lamongan), New’s ILS (Info Lalulintas Sidoarjo), Gerbang Kertasusila, Nds (Ndukun Sumpek), merupakan sebuah wadah untuk menjalin silaturahmi serta keakraban sesama komunitas dalam acara Kopdar Gabungan yang bertempat di Cafe Alamanda Jalan Raya Lamongrejo Selatan Tugu Adipura Kabupaten Lamongan.

Minggu (16/2) sekitar pukul 10.00 WIB Acara Kopdar Gabungan Awal Tahun 2020 ini disambut dengan antusias anggota member forum komunitas IKLN (Info Kriminal dan Lalulintas Nusantara), MIT (Media Informasi Tuban), BWL (Berita Wong Lamongan), Komunitas New’s ILS (Info Lalu Lintas Sidoarjo) Gerbang KERTASUSILA, Nds (Ndukun Sumpek) dan seterusnya.

Acara yang dihadiri kurang lebih hampir 150 member & komunitas yang berasal dari seluruh Jawa Timur telah bergabung di bawah naungan IKL Nusantara. Ketua IKLN (Info Kriminal dan Lalulintas Nusantara) Lamongan sdr SAIFUL, selaku tuan rumah kopdar gabungan kali ini, menjelaskan kepada awak media, bahwa acara ini digunakan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, temu kangen antar anggota, dan tatap muka dengan anggota baru, yang jumlahnya terus bertambah.

“Selain itu, kesempatan yang baik ini kami gunakan untuk Baksos pengobatan alternatif penyakit medis, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” bebernya.

Masih di tempat sama, acara Kopdar gabungan yang bertema “Bersinergi dalam Perbedaan” itu, semakin memerkuat silaturahmi sekaligus mengajak para member untuk menciptakan rasa rukun, guyub dan kekeluargaan dan juga sebagai wujud persaudaraan. “Kami memberikan cinderella mata sebagai bentuk tali silaturahmi,” ungkap Romo Soeryo Oetomo yang biasa dipanggil Roma selaku Ketua Umum New’s ILS Gerbang Kertasusila.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Kopdar awal tahun 2020 (kegiatan itu pun diakhiri sesi foto bersama antara para member komunitas IKL Nusantara bersama seluruh undangan dari berbagai komunitas. Dengan adanya acara rutin seperti ini harapannya silaturrahim tetap terjaga dan secara langsung akan berdampak kearah yang semakin baik dan semakin solid tentunya,” ungkap Ketua IKL Nusantara, Saiful. (komunita/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments