Kamis, 19 Sep 2019
  • Home
  • Komunitas
  • Sage Divine, Komunitasnya Orang-orang Memiliki Kemampuan Supranatural
  • Home
  • Komunitas
  • Sage Divine, Komunitasnya Orang-orang Memiliki Kemampuan Supranatural
  • Home
  • Komunitas
  • Sage Divine, Komunitasnya Orang-orang Memiliki Kemampuan Supranatural

Sage Divine, Komunitasnya Orang-orang Memiliki Kemampuan Supranatural

admin Senin, 02 September 2019 13:43 WIB
Komunitas Sage Divine, Wadahnya Orang-orang dengan "Indra Keenam"
Banyak orang yang memiliki kemampuan khusus. Jika Anda merasa punya kemampuan dan ketertarikan dalam bidang spiritual, ada salah satu komunitas di Jakarta yang bernama Sage Divine.

Komunitas ini diadakan untuk menampung orang-orang yang memiliki kemampuan spiritual/supranatural dan bingung mencari tempat untuk mengekspresikan diri.

"Komunitas Sage Divine bergerak dalam mengedukasi masyarakat mengenai gifted human, deteksi bakat, hingga aura. Kalau dibilang komunitas Indigo, kita kurang tepat sih ya, indigo bagian dari kita, contoh kalau dalam film X-man itu ada Wolverine, nah begitu juga kita, jadi tak hanya ada anak Indigo disini, tapi banyak orang dengan kemampuan yang lain, ada scientis, pakar astronomi, astrologi, pakar Bazi (dibaca Pace - astrologi ala China), hingga fengshui juga," seru Albert Lutano, salah satu founder komunitas Sage Divine saat berbincang di Jakarta beberapa waktu lalu.

Albert mengakui, Komunitas Sage Divine memang kerap membahas hal yang berbau eksotrerik.

"Sesuatu hal yang berbau spiritual yang jarang dibahas orang awam, bisa itu soal alien, indigo, dan hal-hal yang ada di masyarakat tapi tabu dibicarakan," lanjut Albert.

Sage Divine didirikan oleh 5 founder dan berdiri sejak awal tahun 2018. Jika banyak orang bilang komunitas yang membahas hal mistis itu sesat, Albert membantahnya.

"Mistisnya itu masih bisa dilogikakan dan dikaitkan dengan sains ya, bukan yang mistis gaib percaya setan, dan sesat sampai nyasar kemana-mana, itu kita tidak begitu. Harus ada sains-nya. Seperti ilmu astrologi, kelas tarot, ilmu psikologis alam bawah sadar, jadi kita kaitkan ke sana, lalu kalau Anda percaya Alien itu ada secara historikal, dan mengapa mereka seperti disembunyikan sejarah, ya dibahas dari sains dan pendekatan ilmu Astrologi perbintangan tadi,"

Untuk anggotanya, komunitas kini telah memiliki 130 orang. Albert membebaskan siapapun bisa bergabung di komunitas ini dengan mengakses dan mendaftar di www.sagedivine.com.

Komunitas Sage Divine siap memfasilitasi orang-orang diluar sana yang katanya orang "aneh" tapi di komunitas, Anda tidak dianggap aneh, bahkan wadah ini bisa membantu untuk mengeluarkan potensi terbaik dari orang yang memiliki Indra Keenam.

"Indra keenam itu, pada dasarnya setiap orang punya, ada yang terasah, levelnya terlatih, kita cuma nggak sadar saja. Indra keenam itu tidak harus skeptis dalam melihat hal-hal gaib seperti hantu sih. Nah jika bicara anggota kita yang Indigo dengan kemampuan melihat hantu, ya mereka juga sering share ada yang bisa melihat dan bahkan berkomunikasi dengan hantu," tukas Albert.

Sage Divine menggelar kelas 3 kali dalam seminggu yakni pada Jumat, Sabtu dan Minggu. JIka Anda sadar dengan kemampuan di Indigo, Sage Divine ada kelas indigo, sadar bisa astrologi, komunitas ini juga ada kelas astrologi.

"Alien itu historikal, jika kita baca penemuan-penemuan, National Geographic juga pernah membahas itu. Nah soal teori asteroid menabrak bumi, itu memang 1 banding 500.000 orang. Nah, ada orang yang percaya teori itu. Satu orang itu adalah Elon Musk, jadi dia punya visi dan menciptakan Space X, untuk perjalanan koloni antar planet. Bagaimana membuat koloni ke Mars," pungkas Albert. (suara.com/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments