Rabu, 13 Nov 2019
  • Home
  • Komunitas
  • Reuni Alumni Stambuk 84 Diharapkan Membuat SD HKBP Padangbulan Makin Dikenal
  • Home
  • Komunitas
  • Reuni Alumni Stambuk 84 Diharapkan Membuat SD HKBP Padangbulan Makin Dikenal
  • Home
  • Komunitas
  • Reuni Alumni Stambuk 84 Diharapkan Membuat SD HKBP Padangbulan Makin Dikenal

Reuni Alumni Stambuk 84 Diharapkan Membuat SD HKBP Padangbulan Makin Dikenal

bantors Senin, 28 Oktober 2019 14:28 WIB
SIB/Dok
Panitia Reuni terdiri dari Ketua Conrad Naibaho, Ka Humas Aiptu Pol Parulian Nainggolan, Sekum Santi Salsalina, Bendahara Maya Sopha Sitepu, Wakil Ka humas Benyamin Hutabarat, Robert Sitanggang dan Anita Torong berfoto bersama Kepala Sekolah SD HKBP Padangbulan Sondang Rajagukguk dan para guru.
Medan (SIB) -Kepala Sekolah (Kepsek) SD HKBP Padangbulan Medan Sondang Rajagukguk, menyambut baik rencana reuni yang akan digelar tamatan tahun 1984 atau stambuk 84. "Saya pribadi dan sebagai Kepala Sekolah, menyambut baik rencana reuni ini. Dari awal, setelah saya mendapat surat dari panitia untuk beraudiensi, saya langsung berpikir, saya akan menambah jaringan melalui para alumni SD HKBP dengan digelarnya reuni," kata Kepsek Ibu Sondang Rajagukguk saat menerima panitia reuni SD HKBP Padangbulan, Sabtu (26/10).

Kepsek mendukung rencana reuni alumni stambuk 84 yang sudah meninggalkan sekolah itu 35 tahun yang lalu. "Semoga dengan digelarnya reuni sekolah SD HKBP semakin dikenal dan para alumni yang sukses semakin peduli," harap ibu Kepsek.

Sebelumnya, Ketua Panitia Reuni SD HKBP Padangbulan Stambuk ' 84 Condrad Naibaho menjelaskan reuni dijadwalkan digelar hari Sabtu 28 Desember 2019 mendatang. Panitia berharap para guru, secara khusus Kepsek ikut membantu agar acara reuni berlangsung sukses.

"Kami panitia berharap, kepala sekolah dapat membantu dengan memberi data dan informasi terkait nama serta alamat para alumni setiap angkatan, agar kami dapat mengundang untuk menghadiri dan memeriahkan acara reuni," kata Conrad Naibaho.

Dijelaskan, acara reuni itu nantinya diawali olahraga bersama pagi hari dan sarapan di sekolah bersama para guru. Selanjutnya, acara puncak akan digelar malam harinya pukul 19.00 WIB, di salah satu restoran terkenal di Medan.

"Kami berharap, para guru ikut bersama-sama olahraga di pagi hari, selanjutnya makan malam bersama pada acara puncak," harap ketua panitia.

Pada saat audiensi di pagi hari itu dilakukan acara kebaktian. Panitia merindukan suasana di sekolah yang sudah ditinggalkan mereka 35 tahun lalu, diawali bernyanyi lagu rohani dan ditutup dengan berdoa. Suasana pagi itu berlangsung khusuk dan sesekali diwarnai tawa canda dari panitia, kepsek dan para guru.

Panitia reuni yang turut hadir di antaranya, Ka Humas Aiptu Pol Parulian Nainggolan, Sekum Santi Salsalina, Bendahara Maya Sopha Sitepu, Wakil Ka humas Benyamin Hutabarat, Robert Sitanggang dan Anita Torong itu, ikut memberi masukan.
Namun panitia reuni belum ada membicarakan program-program membantu memajukan sekolah itu.

"Kami panitia fokus dulu untuk menyukseskan acara reuni ini. Selanjutnya akan membicarakan program untuk memajukan sekolah. Jadi kami panitia tidak mau berandai-andai, apalagi berjanji-janji. Tapi dengan suksesnya reuni ini, tentu akan menjadi cikal bakal ke sana," tegas Conrad Naibaho. (R14/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments