Senin, 13 Jul 2020
  • Home
  • Komunitas
  • Ratusan Komunitas Mobil Silaturahmi Secara Virtual

Enggak Bisa Kopdar

Ratusan Komunitas Mobil Silaturahmi Secara Virtual

Minggu, 14 Juni 2020 21:01 WIB
gridoto.com

Ilustrasi

Jakarta (SIB)
Tak bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung tidak menghalangi ratusan komunitas dan klub mobil di Indonesia untuk bersilaturahmi.

Sebanyak 160 komunitas menghadiri acara “Halalbihalal Komunitas Nasional” yang dilakukan secara online pada Sabtu (6/6) kemarin.

Founder Indonesia Community Garry Immanuel, mengatakan silaturahmi online ini untuk menyiasati larangan berkumpul dan berkerumun guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Cara ini kami ambil karena pandemi yang sedang berlangsung tidak akan membatasi kita semua untuk bersua dalam keindahan halalbihalal sehingga kekompakan tetap terjaga,” ujarnya seperti GridOto kutip dari NMAA.co.id.

Kegiatan yang digagas oleh Nasional Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan juga pengurus Indonesia Community ini tidak hanya sebagai ajang halalbihalal.

Acara ini diisi dengan memberikan informasi kepada para peserta mengenai tips and trick berkendara, modifikasi, sampai kesehatan dalam menghadapi masa new normal.

Andre Mulyani, Selaku penggagas NMAA mengatakan terdapat beberapa merek aftermarket dan komunitas yang terlibat dalam silaturahmi online ini.

"Karena memang adanya kebutuhan komunitas dan klub untuk saling bersua dan mengisi waktu luang dengan produktif," ujar Andre.
Selain itu untuk memeriahkan acara juga dibagikan beberapa doorprize untuk para peserta yang beruntung dari merek-merek aftermarket yang turut ambil bagian. (GridOto/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments