Selasa, 04 Agu 2020
  • Home
  • Komunitas
  • Raja Sitonggor Manurung di Rantau Minta Warga di Bona Pasogit Patuhi Protokol Kesehatan

Raja Sitonggor Manurung di Rantau Minta Warga di Bona Pasogit Patuhi Protokol Kesehatan

redaksisib Sabtu, 25 Juli 2020 11:33 WIB
Dok/Raja Sitonggor Manurung

RAJA SITONGGOR MANURUNG: Sebagian warga Punguan Pomparan Raja Sitonggor Manurung Dohot Boruna di rantau mengunjungi bona pasogit, Senin (13/7). Ikut dalam rombongan Ketua Junjungan Gogo Manurung, Sekum Jenry Cardo Manurung, perwakilan dari Medan Abraham Manurung, Arlen Manurung dari Jakarta, Syawal Manurung, Nelson Manurung dan Falber Manurung dari Toba serta Waldin Manurung dari Patambor Indonesia. 

Porsea (SIB)
Pengurus inti Punguan Pomparan Raja Sitonggor Manurung Dohot Boruna mengunjungi bona pasogit, Senin (13/7), dalam rangkaian bakti sosial dan mengedukasi warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Ketua Punguan Pomparan Raja Sitonggor Manurung Dohot Boruna Junjungan Gogo Manurung mengatakan hal tersebut sekembali dari kegiatan berkalanya. Ikut dalam rombongan Sekum Jenry Cardo Manurung, perwakilan Pomparan dari Medan Abraham Manurung, Arlen Manurung dari Jakarta, Syawal Manurung, Nelson Manurung dan Falber Manurung dari Toba, serta Waldin Manurung dari Patambor Indonesia.

Rombongan bersilaturahmi dengan warga di bona pasogit khususnya di sentra masyarakat seperti di RSUD Porsea, Puskesmas Porsea, Puskemas Parsoburan dan Puskemas Borbor. Di tiap titik yang dikunjungi, rombongan total mendonasikan 33 unit baju hazmat, 35 set kaca mata google, 5 unit thermo-gun, 40 unit face shield dan 1.500 unit masker bedah.

“Donasi satu dari sekian cara menghadapi pandemi Covid-19. Punguan Pomparan Raja Sitonggor Manurung Dohot Boruna berharap, virus corona tidak melanda wilayah Toba dan bantuan yang diberikan dapat dipergunakan untuk keperluan sehari-hari lainnya,” tegas Junjungan Gogo Manurung.

Abraham Manurung memastikan, dengan mematuhi protokol kesehatan maka langkah mengenyahkan virus corona dapat berhasil maksimal. (R10/p)

T#gs Bona PasogitPorseaProtokol KesehatanRaja Sitonggor Manurung
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments