Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • Komunitas
  • Punguan Raja Silitonga Jabodetabek Bantu Rp25 Juta untuk Perobatan Pengidap Kanker
  • Home
  • Komunitas
  • Punguan Raja Silitonga Jabodetabek Bantu Rp25 Juta untuk Perobatan Pengidap Kanker
  • Home
  • Komunitas
  • Punguan Raja Silitonga Jabodetabek Bantu Rp25 Juta untuk Perobatan Pengidap Kanker

Punguan Raja Silitonga Jabodetabek Bantu Rp25 Juta untuk Perobatan Pengidap Kanker

admin Senin, 27 Mei 2019 17:46 WIB
Jakarta (SIB) -Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Punguan Raja Silitonga se-Jabodetabek memberikan tali kasih sebesar Rp25 juta untuk membantu biaya perobatan Lince boru Silitonga, yang sudah beberapa minggu dirawat di RS Kanker Dharmais, Jakarta.

"Uang sebesar Rp25 juta ini kami kumpulkan secara spontan dari anggota punguan yang tersebar di Jabodetabek," kata Ketua Umum Punguan Raja Silitonga se-Jabodetabek CPM Jonner Silitonga saat menyerahkan dana bantuan itu, Kamis (16/5), didampingi Sekretaris Punguan St Horber Silitonga, Ketua Punguan Depok Nauli Basa Silitonga, Sekretaris Punguan Silitonga Bekasi Patar Silitonga dan Wakil Ketua Punguan Silitonga Depok Parbonaan Silitonga.

Jonner Silitonga berharap, pemberian tali kasih itu kiranya bisa membantu keluarga Lince boru Silitonga, terutama soal biaya berobat yang mungkin dikeluarkan cukup besar. Menurutnya, membantu sesama marga Silitonga yang ditimpa kesusahan sudah merupakan ciri khas perkumpulan marga mereka yang berdiri tahun 1956 di Jakarta ini.

Hal seperti itu, lanjut Jonner, akan terus dipelihara pada masa mendatang. Sebab, dalam menghadapi suka maupun duka para anggota punguan selalu aktif dan kompak menghadapinya.

"Di bidang adatpun, kebersamaan selalu diupayakan. Bahkan program jangka panjang direncanakan memberikan bantuan kepada keluarga Silitonga di bidang pendidikan. Khusus kepada Lince br Silitonga, kami juga turut berdoa kiranya Tuhan memberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas seperti biasa," harap Jonner Silitonga.

Sebagaimana diketahui, Lince boru Silitonga dibawa ayah dan ibunya ke RS Kanker Dharmais beberapa waktu lalu, karena diduga menderita penyakit kanker.

Mereka berasal dari Desa Onantukka, Sipahutar, Tapanuli Utara, Sumut. Ayahanda Lince boru Silitonga mengucapkan terima-kasih tak terhingga atas kehadiran pengurus Punguan Raja Silitonga yang membesuk putrinya di RS Kanker Dharmais dan memberikan bantuan. (J01/h)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments