Minggu, 20 Sep 2020
  • Home
  • Komunitas
  • Persahabatan Anak Sepeda Gelar Gowes Bareng Rayakan HUT ke-1

Persahabatan Anak Sepeda Gelar Gowes Bareng Rayakan HUT ke-1

Minggu, 23 Agustus 2020 18:02 WIB
metrokampung.com

Safi'i, SH bersama sama peserta goweser goweser saat memotong nasi tumpeng.

Batubara (SIB)
Momentum dibukanya kembali tempat wisata di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) disambut baik klub persahabatan anak sepeda (Panda) dengan mengadakangowes bareng start di lapangan sepak bola PT Scoffindo Perkebunan Tanah Gambus KecamatanLimapuluh Kabupaten Batubara, Kamis (20/8).

Safi’i SH Ketua DPRD yang juga sebagai Penasehat PersahabatanAnak Sepeda (Panda) kepada SIB mengatakan, ulang tahun ke 1 dirayakan dengan mengundang klub klub lain sekitar wilayah Limapuluh untukikut gowes bareng di areal perkebunan Tanah Gambus. “Momen ini bagian yang tidak terpisahkan dengan peringatan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan Tahun Baru Islam 1442 H,”ucapnya.

Dikatakan, program ini memilikimakna yang tinggi dalam hal kebersamaan dan mempereratsilaturahmi. “Apalagi kita ketahui kondisi Indonesia terkena dampak wabah Covid-19. Agar kita terhindari dari virus, kita harus meningkatkan imunitas tubuh” ujarnya.

Gowes ini menempuh jarak 20 Km dengan kondisi jalan yang ekstrim.

Pantauan SIB, kegiatan ulang tahun ke-1 dilakukan klub dengan melakukan pemotongannasi tumpeng dan makan bersama.

Turut hadir Ketua Panda Hendri Sabani, sekretaris Ucok Gunawan, bendahara Supriantodan Jumadi sebagai pembina. (A/12/a).
T#gs Gelar Gowes BarengRayakan HUT ke-1Sepeda
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments