Minggu, 20 Okt 2019
  • Home
  • Komunitas
  • Perayaan HUT ke-66 PPRSM Tebingtinggi Dihadiri Anggota DPRD
  • Home
  • Komunitas
  • Perayaan HUT ke-66 PPRSM Tebingtinggi Dihadiri Anggota DPRD
  • Home
  • Komunitas
  • Perayaan HUT ke-66 PPRSM Tebingtinggi Dihadiri Anggota DPRD

Perayaan HUT ke-66 PPRSM Tebingtinggi Dihadiri Anggota DPRD

admin Senin, 30 September 2019 14:30 WIB
SIB/Bonny Sembiring
DIULOSI : Anggota DPRD Tebingtinggi, Ogamota Hulu bersama anggota dewan lainnya Mangatur Naibaho, Jonner Sitinjak dan Martin Machiavelli Hutahaean foto bersama para dewan penasehat, pengurus dan unsur panitia pada perayaan HUT ke-66 PPRSM Tebingtinggi, Minggu (29/9) di Wisma Arjuna Jalan DI Panjaitan Tebingtinggi, usai diulosi.
Tebingtinggi (SIB) -Perayaan HUT ke-66 Punguan Pomparan Raja Sonak Malela Anak Dohot Boru (PPRSM) Tebingtinggi berlangsung meriah dan sukacita. Acara yang penuh rasa kekeluargaan itu turut dihadiri empat anggota DPRD Tebingtinggi periode 2019-2024.

"Kedatangan kami ke pesta ulang tahun ini untuk memenuhi undangan panitia dan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada seluruh warga Tebingtinggi, khususnya keluarga besar PPRSM Tebingtinggi," ujar anggota DPRD, Ogamota Hulu (Fraksi Hanura), didampingi Mangatur Naibaho (Fraksi PDIP), Jonner Sitinjak (Fraksi Nasdem) dan Martin Machiavelli Hutahaean (Fraksi Golkar) ketika diwawancarai SIB, Minggu (29/9), di sela acara tersebut, di Wisma Arjuna Jalan DI Panjaitan.

Ogamota menyatakan atas dukungan doa-doa punguan PPRSM kepada Tuhan, mereka bisa terpilih atau dipercaya sebagai anggota dewan di Kota Lemang.

"Dukungan maupun doa yang dihaturkan itu sangat berguna bagi kami berempat. Karenanya, dalam lima tahun ke depan, kami akan senantiasa menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya guna menyuarakan setiap aspirasi seluruh elemen masyarakat Tebingtinggi, termasuk perkumpulan PPRSM," katanya.

Pada kesempatan itu, mereka juga tidak menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar PPRSM Tebingtinggi.

"Semoga di usia yang ke-66 ini, Punguan Raja Sonak Malela Tebingtinggi semakin sukses dan kompak dalam menjalankan program-programnya," ucap keempat anggota dewan tersebut sembari menambahkan selama periode ini mereka akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan umat Kristiani.

Sementara, pada kesempatan yang sama, penasehat PPRSM Tebingtinggi St R Pardede, didampingi Ketua Umum J Simangunsong dan Ketua Penyelenggara St A Napitupulu mengaku bangga sekaligus mengapresiasi atas kedatangan empat wakil rakyat itu pada perayaan ulang tahun PPRSM Tebingtinggi.

"Ini merupakan momen bersejarah bagi Punguan Sonak Malela Tebingtinggi. Pasalnya, empat anggota dewan sekaligus bisa bersama-sama meringankan langkahnya untuk datang ke mari," katanya.

Kepada empat wakil rakyat itu, Pardede berharap supaya mereka tetap kompak dan bersatu dalam menyalurkan aspirasi seluruh komponen masyarakat, khususnya kaum minoritas (umat Kristen) di Tebingtinggi.

"Meski berasal dari partai dan daerah pemilihan (dapil) yang berbeda, mereka harus bekerjasama secara kompak demi memajukan kota jasa dan perdagangan ini ke depan," harapnya. (T01/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments