Minggu, 16 Agu 2020
  • Home
  • Komunitas
  • Partobuna Medan Kembali Bagikan 100 Paket Sembako ke Anggota

Partobuna Medan Kembali Bagikan 100 Paket Sembako ke Anggota

redaksisib Sabtu, 23 Mei 2020 11:48 WIB
Dok/Partobuna

BANTUAN : Ketum Partobuna Medan AKBP Budiman Butarbutar SH MHum menyerahkan sembako kepada perwakilan anggota didampingi Sekretaris Drs Hamonangan Butarbutar dan ketua sektor di Sekretariat Partobuna Medan, Minggu (17/5). 

Medan (SIB)
Parsadaan Raja Toga Butarbutar dohot Boruna (Partobuna) Kota Medan kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap anggota yang terdampak Covid -19.

Hal itu diwujudkan dengan memberi bantuan paket sembako kepada 100 kk anggota Partobuna Kota Medan berupa 10 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng dan 10 bungkus mi instan di Sekretariat Partobuna Kota Medan, Minggu (17/5).

Bantuan langsung diserahkan Ketua Umum Partobuna Kota Medan AKBP Budiman Butarbutar SH MHum didampingi Sekretaris Drs Hamonangan Butarbutar, Ketua-ketua Sektor 1-24 dan pengurus lainnya.

AKBP Budiman Butarbutar yang juga Bidpropam Polda Sumut mengatakan, bantuan itu merupakan tahap II. Sebelumnya bantuan yang sama (tahap I) telah disalurkan hari Sabtu (18/4) lalu kepada ratusan anggota Partobuna Medan.

"Bantuan ini berasal dari para donatur dari internal anggota Partobuna yang iklas dan suka rela menyumbang untuk meringankan beban anggota yang terdampak Covid-19," jelasnya.

Budiman juga menjelaskan bahwa beberapa ketua dan pengurus sektor di Kota Medan juga telah melakukan pemberian sembako di masing masing sektornya sehingga semakin terlihat kekompakan untuk saling membantu.

Ketum dan pengurus Partobuna Medan akan tetap berupaya mencari dukungan dari donatur untuk dapat lagi memberikan bantuan kepada anggota yang kurang mampu sehingga seluruh anggota Partobuna merasakan manfaat perkumpulan marga Butar-butar itu.

Budiman juga mengimbau kepada anggota Partobuna Kota Medan agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan rajin mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan usahakan tetap tinggal di rumah serta minum vitamin. (M12/p)
T#gs Covid -19Covid- 19Covid 19Partobuna Medansembakokomunitas
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments