Minggu, 05 Jul 2020
PalasBappeda
  • Home
  • Komunitas
  • Parsadaan Purba Pakpak, Boru dohot Panogolan (P3BP) Kota Medan Berbagi Kasih kepada Anggota Terdampak Covid-19

Parsadaan Purba Pakpak, Boru dohot Panogolan (P3BP) Kota Medan Berbagi Kasih kepada Anggota Terdampak Covid-19

redaksisib Sabtu, 30 Mei 2020 11:14 WIB
SIB/Danres Saragih

BERBAGI: Ketua P3BP se-Dunia Yan Santoso Purba, Artha Berliana Samosir, Jauliman Purba dan lainnya foto bersama di sela-sela pembagian paket sembako, Kamis (28/5) di Jalan Masjid Taufik Medan. 

Medan (SIB)
Parsadaan Purba Pakpak, Boru dohot Panogolan (P3BP) Kota Medan dan sekitarnya berbagi kasih kepada 75 anggota tuppuan yang terdampak Covid-19, Kamis (28/5) di Rumah Penasehat P3BP Kota Medan Drs Alexius Purba, Jalan Masjid Taufik Medan.

Hadir dalam acara itu Ketua P3BP Kota Medan Jauliman Purba SE Ak MSi CA, Junior Parlindungan Purba, Ketua P3BP se-Dunia Yan Santoso Purba SH MM beserta istri Artha Berliana Samosir, Penasehat Drs Alexius Purba, Ketua P3BP Medan Timur St Jamel Purba dan pengurus lainnya.

Ketua P3BP Kota Medan Jauliman Purba mengatakan, bantuan paket berisi beras, gula pasir, minyak goreng, sardinas dan telur. “Memang ada ribuan anggota P3BP Kota Medan dan sekitarnya, tetapi yang paling terdampak hanya75 orang dari beberapa sektor Kota Medan sekitarnya,” katanya.

Jauliman yang disapa Jepe menambahkan, ide untuk berbagi di masa Covid-19, ide Ketua P3BP se-Dunia Yan Santoso Purba. “Dia mengatakan tuppuan Purba Pakpak tak boleh kalah dengan marga lain, sebab tuppuan sudah lama eksis di Kota Medan, terbukti sudah 2 kali menjabat Purba Pakpak sebagai wali kota di Medan,” imbuhnya.

Ny Ketua P3BP se-Dunia, Artha Berliana Samosir yang juga anggota DPRD Sumut di sela-sela pembagian bantuan mengucapkan terimakasih kepada Ketua P3BP Kota Medan yang telah ikut berpartisivasi membantu tuppuan yang terdampak Covid-19. Berliana juga mengimbau kepada anggota agar tetap mematuhi perotokol kesehatan, sehingga terhindar dari Covid-19.

Sementara Ketua P3BP se-Dunia Yan Santoso Purba mengapresiasi program P3BP Kota Medan untuk dapat berbagi kepada sesama anggota. Dia juga mengimbau agar tuppuan Purba Pakpak membuka posko bantuan Covid-19 kepada anggota yang terdampak. (M12/c)
T#gs Berbagi KasihBoru dohot PanogolanKota MedanP3BPParsadaan Purba Pakpak
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments