Senin, 16 Sep 2019
  • Home
  • Komunitas
  • PCX Charity Ride Tunjukkan Indahnya Berbagi di Medan
  • Home
  • Komunitas
  • PCX Charity Ride Tunjukkan Indahnya Berbagi di Medan
  • Home
  • Komunitas
  • PCX Charity Ride Tunjukkan Indahnya Berbagi di Medan

PCX Charity Ride Tunjukkan Indahnya Berbagi di Medan

admin Sabtu, 08 Juni 2019 18:56 WIB
SIB/Dok
Medan (SIB) -Bulan Suci Ramadan yang penuh keberkahan menjadi momen tepat untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Seperti halnya yang dilakukan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut bersama puluhan bikers dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Medan yang menunjukkan indahnya berbagi kebahagiaan melalui aktivitas bertajuk "PCX Charity Ride" yang berlangsung Sabtu lalu.

PCX Charity Ride dimulai dengan Rolling city yang mengambil start di Kantor PT Indako Trading Coy Jl Pemuda Medan yang dilanjutkan dengan ngabuburit menyusuri sejumlah ruas jalan perkotaan yang cukup padat. Terus menjadi pusat perhatian, sepanjang perjalanan Honda PCX yang menjadi tunggangan para bikers tidak henti memancarkan pesonanya.

Perjalanan menyenangkan bersama PCX harus berakhir setibanya para bikers HPCI Chapter Medan di Panti Al-Marhamah yang menjadi tujuan para komunitas dalam menggelar aksi sosialnya. Sambutan hangat dan wajah ceria anak-anak panti semakin menambah semangat para bikers untuk melancarkan aksi sosialnya memberikan donasi kepada pihak panti berupa uang tunai, bahan-bahan kebutuhan pokok, hingga paket baju baru untuk Lebaran. Selain itu sejumlah games menarik, live musik religi, tausiah, hingga berbuka puasa bersama juga turut menyempurnakan rangkaian aksi kebaikan PCX Charity Ride kali ini.

Bro Yasir mengungkapkan, PCX Charity Ride menjadi aktivitas yang sangat positif, karena selain dapat saling bersilaturahmi, para bikers HPCI chapter Medan juga berkesempatan untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan. "Ini menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi kami para bikers HPCI Chapter Medan dapat mengisi bulan suci dengan aktivitas yang bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan, melalui PCX Charity Ride pihaknya mengajak komunitas Honda untuk lebih memaknai bulan Ramadan dengan kegiatan yang positif dan inspiratif yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Kegiatan positif sudah melekat dengan komunitas Honda, seperti halnya kebaikan yang dilakukan HPCI Chapter Medan. Tentunya kami berharap PCX Charity Ride dapat memberikan inspirasi tidak hanya pada komunitas Honda, namun bagi komunitas motor lainnya untuk tidak berhenti berbagi kebaikan," ujar Leo Wijaya.

Sejak diproduksi di dalam negeri, Honda PCX sendiri memang semakin dicari pecinta skutik di Tanah Air. Desainnya yang elegan dengan beragam fitur yang canggih membuat Honda PCX banyak digemari para pecintanya yang menginginkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan, seperti halnya para bikers HPCI Chapter Medan yang semakin bangga saat berkendara bersama Honda PCX. (Rel/R4/f)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments