Kamis, 19 Sep 2019

Komunitas Willys Auto Club Sumut

Mencintai Mobil Tua dan Eks Kendaraan Perang

Senin, 01 Juni 2015 12:45 WIB
Medan (SIB)- Komunitas mobil tua, melalui sebuah wadah Willys Auto Club (WAC) Sumut antara menyalurkan hobby mencintai mobil tua bekas kendaraan militer sebagai salah satu kendaraan perang yang pembuatan pabrik tahun 1944 sampai 1981.

Bahkan jenis mobil tua yang tergabung dalam WAC Sumut terdiri mobil willys,chaiser (jeep mambo),gass dan C7 yang kebanyakan merupakan pembuatan tahun 1950 ke bawah.

Pencinta jenis mobil willys yang tergabung dalam WAC sumut, kata Ketua WAC Sumut Suwarno bersama Andri Munarwan (wakil  ketua) didampingi Sekretaris M Ikhsan, yang terdaftar sekira 59 armada kepada SIB.

Kata Suwarno yang saat ini menjabat Ketua WAC Sumut periode 2015-2018, komunitas willys sebagai wadah yang menampung para pencinta mobil tua eks perang yang memiliki. program sosial serta mendukung pemerintah dalam membangun pariwisata di Sumut.

Tentunya tidak terlepas dari kedisplinan setiap anggota WAC yang menerapkan ketaatan berlalu lintas, dan senantiasa berpartisipasi dalam setiap kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI sebagai salah satu komponen masyarakat.

Selain itu, WAC Sumut juga terus mengembangkan kepedulian terhadap lingkungan, dengan melaksanakan bhakti sosial dalam penghijauan Danau Toba , kepedulian bagi korban bencana Sinabung  dan  sebagainya.

Susunan pengurus Willys Auto Club (WAC) Sumut masa bhakti 2015-2018, penasehat Komandan POMAL,Komandan Marinir.Kombes. Drs Marzuki MM,Kombes Omad SIK. Pembina, Herman Effendi , H RM. Asnawi, H Z Hasibuan,dr Irwanto Phen SpOG, Kapt Maruli Hutagalung.

Ketua Suwarni, wakil ketua Andri Munarwan, Sekretaris dan Wakil, M Ikhsan, Habib Syah dan Bemdahara Tety. Serta dibantu seksi-seksi. (A05/y)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments