Selasa, 15 Okt 2019
  • Home
  • Komunitas
  • Mahasiswa Prodi Teknik Mesin ATDS Ikuti Sidang Meja Hijau
  • Home
  • Komunitas
  • Mahasiswa Prodi Teknik Mesin ATDS Ikuti Sidang Meja Hijau
  • Home
  • Komunitas
  • Mahasiswa Prodi Teknik Mesin ATDS Ikuti Sidang Meja Hijau

Mahasiswa Prodi Teknik Mesin ATDS Ikuti Sidang Meja Hijau

admin Senin, 12 Agustus 2019 17:13 WIB
dok/SIB
Deliserdang (SIB)-Sebanyak 70 mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Mesin Akademi Teknik Deli Serang (ATDS) mengikuti ujian meja hijau, Jumat dan Sabtu, 9-10 Agustus 2019 di Kampus ATDS, Jl. Sultan Hasanuddin No. 3 Kompleks Central Bisnis Pakam, Lubuk Pakam. Seluruh peserta ujian dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar ahli madya (Amd) program Teknik Mesin.

Pelaksanaan ujian diawali dengan pembukaan oleh Direktur Akademi Teknik Deli Serdang, Joel Panjaitan,ST,MT. Dijelaskan, pelaksanaan ujian pada hari pertama diikuti 30 orang dan hari kedua 40 orang. "Kita patut bersyukur kepada Tuhan, pada hari ini dilaksanakan ujian meja hijau untuk legalitas kelulusan mahasiswa. Kiranya kebersamaan kita selama ini, bisa memberikan makna bagi saudara sekalian dalam menggapai masa depan," katanya.

Kemudian, Ketua Program Studi Teknik Mesin Susri,ST,MT menyatakan bahwa ke 70 mahasiswa adalah mahasiswa yang telah mengikuti kuliah selama 6 semester dan telah memenuhi syarat untuk dinyatakan lulus dalam sidang meja hijau dan berhak menyandang gelar ahli madya (AMD).

Usai ujian, seorang mahasiswa mewakili rekan-rekannya mengucapkan terima kasih atas bimbingan para dosen dan seluruh civitas yang ada di ATDS.

Kemudian, mewakili dosen penguji, Ir Ronald Naibaho,M.Si mengingatkan para mahasiswa yang akan menyandang status alumni untuk tetap belajar. "Study di kampus ini bisa usai, namun dalam hidup kita harus tetap belajar, sebab ada istilah mengatakan, long life education," katanya.

Ronald juga mengajak agar seluruh mahasiswa tetap ingat kampus ATDS. "ATDS merupakan almamater, ibu yang telah melahirkan saudara-saudara sebagai intelektual tingkat madya. Jangan takut bersaing di dunia kerja. Jangan takut tidak dapat kerja. Karena sesungguhnya lapangan pekerjaan sangat banyak. Jadi lah alumni yang berbakti kepada Almamater dan kepada orang tua yg telah bersusah payah memberi biaya selama kuliah," ujarnya.(rel/*)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments