Sabtu, 15 Agu 2020
  • Home
  • Komunitas
  • Lima Alasan Mengapa Harus Touring Bareng Komunitas

Lima Alasan Mengapa Harus Touring Bareng Komunitas

Sabtu, 01 Agustus 2020 22:10 WIB
Pexels.com/Oleg Magni

Ilustrasi komunitas touring

Apakah kamu menjadi salah satu bagian dari komunitas sepeda motor tertentu? Biasanya setiap komunitas akan mengadakan touring ke berbagai daerah dengan banyak harapan, salah satunya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Namun setiap orang punya alasan tersendiri dalam mengikuti touring, bahkan ada beberapa alasan logis mengapa touring menjadi hal yang patut mereka ikuti.

Berikut ini ada beberapa alasan logis mengapa kamu harus touring bareng komunitas, benarkah punya banyak sekali manfaat?

1. Mengenal lebih dekat orang yang ada di komunitas
Banyak orang yang merasa anggota komunitas itu bisa sangat dekat antar sesama anggota, bahkan sangat dekat untuk sebatas orang yang sebelumnya tidak kenal sama sekali.

Namun ini bukan tanpa alasan, kedekatan mereka bisa terjalin dari berbagai macam cara yang salah satunya dengan melakukan touring bersama dengan komunitas.

Touring bersama bisa mempererat kedekatan mereka, susah senang harus mereka lalui bersama apalagi berkendara jarak jauh dari satu kota ke kota lainnya.

2. Mendapatkan pengalaman baru
Pengalaman menjadi hal penting dalam hidup ini, kamu bisa belajar banyak dari sebuah pengalaman termasuk juga melakukan touring bersama komunitas.

Kamu akan mendapatkan pengalaman banyak setelah melakukan touring, setidaknya kamu bisa mengenal dunia jauh lebih dekat dan itu bisa menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

3. Mengetahui arti dari kesetiaan
Hebatnya sebuah komunitas bisa kamu nilai pada saat melakukan touring, kesetiaan benar-benar akan terasa saat melakukan perjalanan yang jauh ini.

Perjalanan jauh akan menguras banyak tenaga, cobaan akan selalu ada, bahkan apa pun bisa terjadi. Namun anggota komunitas akan menunjukkan kesetiaan pada anggota lainnya, sebisa mungkin akan membantu semuanya tanpa terkecuali.

4. Menikmati hidup
Terkadang kita benar-benar disibukkan dengan yang namanya pekerjaan, makanya touring bareng komunitas bisa menjadi cara untuk refreshing sekaligus liburan yang menyenangkan.

Liburan bareng komunitas tentu akan lebih seru daripada sendiri, kamu akan mendapatkan sesuatu yang berbeda dan yang pasti jauh lebih baik dari biasanya.

5. Cerita menarik setelah touring
Melakukan touring memanglah menyenangkan, namun kesenangan itu belum berhenti meskipun kamu sudah selesai melakukan hal tersebut.

Cerita setelah melakukan touring ternyata jauh lebih menarik, kamu bisa menceritakan kepada teman-teman yang lain tentang pengalaman kamu melakukan perjalanan ke beberapa daerah.

Itulah beberapa alasan logis mengapa kamu harus touring bareng komunitas, yakin tidak mau mencobanya? (Idntimes/f)

T#gs komunitasTouring
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments