Jumat, 22 Nov 2019
  • Home
  • Komunitas
  • Komunitas Ninja Owners Medan Gelar Bakti Sosial Sambut Ramadhan 1436 H
  • Home
  • Komunitas
  • Komunitas Ninja Owners Medan Gelar Bakti Sosial Sambut Ramadhan 1436 H
  • Home
  • Komunitas
  • Komunitas Ninja Owners Medan Gelar Bakti Sosial Sambut Ramadhan 1436 H

Komunitas Ninja Owners Medan Gelar Bakti Sosial Sambut Ramadhan 1436 H

Senin, 08 Juni 2015 15:22 WIB
Medan (SIB)- Ninja Owners Club (NOC) Medan bukan hanya dikenal piawai dalam hal modifikasi sepeda motor. Pasalnya, komunitas pemilik sepeda motor Ninja Warrior itu juga  memiliki kepedulian terhadap sesama. Kegiatan bakti sosial untuk peduli anak yatim piatu dan  bulan Suci Ramadhan 1436 H di Mesjid Al Husna Dian Mahri Jl Teratai kawasan Multatuli, Medan Minggu (7/6).

Dalam bakti sosial tersebut, NOC bekerja sama dengan HPIA (Himpunan Pemuda-Pemudi Islam Al Husna) memberikan bantuan berupa alat-alat tulis dan juga dana yang nantinya berguna untuk keperluan anak-anak yatim piatu tersebut. Selain itu, NOC juga mengadakan acara makan bersama dan beberapa hiburan berupa bingkisan kepada para yatim piatu.

Ketua NOC, Panji Dwi Nonvriansyah mengatakan,  acara seperti ini diharapkan dapat mendorong masyarakat khusus kepada para anggota agar peduli  terhadap sesama, khususnya anak-anak yatim piatu. Menurut Panji, kegiatan yang mereka lakukan adalah bentuk dari visi dan misi komunitasnya sebagai pelopor keselamatan berlalu-lintas dan juga kepedulian terhadap sesama. "Kegiatan seperti ini memang rutin kami lakukan. Tujuannya adalah membantu sesama dan memberikan hiburan kepada anak-anak yatim piatu agar mereka merasa diperhatikan oleh masyarakat lain," ujar Panji kepada SIB.

Sementara itu, Muhammad Ichsan selaku Humas HPIA mengatakan, kegiatan ini sangat membantu anak-anak yatim piatu. "Kami sangat berterima kasih  kepada club motor yakni NOC  dengan mengadakan acara yang peduli sesama khususnya anak yatim piatu dan juga meningkatkan solidaritas masyarakat", ujarnya.

Sementara itu, salah satu anggota NOC, Ake Banurea berharap bantuan yang mereka berikan mampu meringankan beban para anak-anak yatim piatu "Yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun itulah yang mampu kami lakukan demi meringankan beban mereka. Intinya kami ikhlas melakukannya," tutupnya. (Dik-DHS/w)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments