Kamis, 19 Sep 2019
  • Home
  • Komunitas
  • Komunitas Honda CB Plat BK-II Gelar Kumpul Bareng Rayakan HUT ke-4
  • Home
  • Komunitas
  • Komunitas Honda CB Plat BK-II Gelar Kumpul Bareng Rayakan HUT ke-4
  • Home
  • Komunitas
  • Komunitas Honda CB Plat BK-II Gelar Kumpul Bareng Rayakan HUT ke-4

Komunitas Honda CB Plat BK-II Gelar Kumpul Bareng Rayakan HUT ke-4

Senin, 08 Juni 2015 15:31 WIB
SIB/Dok
Komunitas Honda CB saat kumpul bareng merayakan HUT ke-4 baru-baru ini di Galang, Deli Serdang.
Medan (SIB)- Perayaan ulang tahun yang kerap diisi dengan pesta hura-hura sepertinya tidak berlaku bagi komunitas pecinta Honda CB Galang BBHC (Big Brother Honda CB) yang merayakan anniversary clubnya yang ke-4 dengan konsep berbeda, yakni mengisinya dengan beragam kegiatan yang bernilai positif, seperti beragam kegiatan sosial, kontes sepeda motor hingga pertunjukan budaya Minggu (31/5) di Lapangan sepak bola Jl. Perintis Kemerdekaan Galang.

Kegiatan bertemakan “ CB Menyatukan Saudara se-Indonesia ” ini dihadiri sekitar 800 bikers yang berasal dari puluhan  komunitas CB  dan komunitas Honda lainnya yang berasal dari berbagai daerah di Sumut bahkan Indonesia antara lain seperti HOJAK Sabang, CB NEKAD Banda Aceh, ERI CB Banda Aceh, HOKA Banda Aceh, HCB Pekan Baru, HOCKS Siak, MOJIC Tembilahn, CB KOMUNITAS Bagan Batu, CB INDUK Rantau Prapat, CB Labusel, CB KARAT Labusel, HCK Kota Pinang, CB RIDERS Labura, CB G MENS Labusel, JAPSTYLE/BRATSTYLE Padang(JBI Padang), IMC Padang, OMA Medan, CB PEKOK INDEPENDENT, HTCM, HC 70 M, CCM, HCBC, NORDEN SIDERS, BLACK HAWK, dan GARASI.

Komunitas Honda lainnya juga tidak ketinggalan ambil bagian dalam kegiatan ini seperti MERK, CB Tanjung Balai, BINTER MERZY Tanjung Balai, Satu Darah Merzy, MAJAL Madina, Club 70 Laut Dendang, GSC, LAMOCUS Langkat, HMCB Binjai, CB COMUNITY, RAS KIJANG, MOTOR TUA Kabanjahe, CBBC Belilas, 80± Pekan Baru, MMS Siantar, MOTOR JADUL Siantar, BMC, KUMOTU, JANKIS Kisaran, HOSC, BINTER KMC, BCC Bengkulu, IKHLAS Batu Bara, BAC Indrapura, HCC CB Tebing Tinggi. PMCC Perdagangan, PHK Perdagangan, CAC Medan, BAC Indrapura, HMC, JBI Simalungun, GTP Lubuk Pakam, HPCM Pagar Merbau, PISSMA, LIVE TO RIDE, CBCL Lampung, MOHACK CB Palembang, BCC Bengkulu, CB Bengkalis, HSFCM, MTB, HMPC Medan, HSCC, CBR Club Medan, CAS-X, RSMC, VANATIC, SCOOPERS, TIME-C, dan VRCI.

Bro Dian selaku Ketua BBHC mengungkapkan perayaan ulang tahun yang ke-4 ini menjadi ajang silaturahmi baik bagi sesama komunitas Honda CB maupun komunitas Honda lainnya sehingga terjalin persaudaraan yang lebih solid lagi kedepannya. Moment ini juga diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bagi seluruh bikers CB agar lebih menghargai nilai persaudaraan.

Beragam kegiatan menemani kegiatan ini sepanjang hari antara lain bakti sosial seperti penanaman pohon dan donor darah. Selain hiburan live musik, juga ada pertunjukan budaya yang menampilkan seni tari persembahan Melayu yang semakin menambah kemeriahan suasana. Fun games dan doorprize 1 unit CB Standard juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para bikers undangan yang hadir.

Kegiatan bergaya komunitas juga turut menghiasi pesta kali ini, seperti rolling thunder wisata, dan kontes sepeda motor yang mempertandingkan 10 kelas yakni original, kinclong, restorasi, elegan, street cup, japsstyle, extreme, funky, ceper, dan sespan.

Sementara itu, Leo Wijaya, General Manager Indako Trading Co selaku main dealer Honda di Sumut mengungkapkan Honda CB memiliki nilai historis yang membanggakan di zamannya, dan kehadiran berbagai club CB di perayaan ulang tahun BBHC yang ke-4 ini semakin membuktikan solidnya pecinta Honda classic terutama Honda CB yang tersebar di Indonesia khususnya Sumut. (R4/y)

T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments