Sabtu, 15 Agu 2020
  • Home
  • Komunitas
  • Komunitas Gojek Nmax Semangat Berdonasi di Masa Pandemi

Komunitas Gojek Nmax Semangat Berdonasi di Masa Pandemi

Sabtu, 01 Agustus 2020 22:20 WIB
Istimewa

Komunitas Gojek Nmax Riders semangat berdonasi

Jakarta (SIB)
Pandemi Covid-19 atau virus corona membuat banyak keluarga kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Meski berada di masa pandemi, tapi komunitas motor Gojek Nmax (Gomax) Riders tetap semangat berdonasi.

Donasi ini juga bukan yang pertama kalinya mereka lakukan. Total sudah 11 kali Gomax Roders menyalurkan donasi sejak Maret lalu hingga Mei 2020.

Komunitas yang beranggotakan mitra Gojek tersebut tidak sendirian. Gomax Riders juga didukung PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Yamaha kepada para pejuang ojek online yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Yamaha agar tetap semangat menghadapi masa pandemi ini,” ujar Frengky Rusli, Chief DDS Jakarta PT YIMM, dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Kegiatan sosial ini tidak hanya dikhususkan untuk sesama ojek online, tapi juga kaum dhuafa dan bertujuan untuk mempererat solidaritas.

Bentuk bantuan yang disalurkan juga bermacam-macam, seperti paket sembako, masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, nasi kotak, dan lainnya.

“Alhamdulillah, kami sudah berjalan kegiatan sosial sebanyak 11 kali sejak bulan Maret. Dalam kegiatan selama ini, kami selalu didukung oleh para donatur perorangan dan perusahaan,” kata Anang, Ketua Umum Gomax Riders.

Anang menambahkan, kegiatan sosial seperti ini sangat positif dan berharap dapat dilakukan secara rutin sebagai bentuk kepedulian yang dapat membangkitkan semangat hingga kondisi pandemi ini berakhir. (Kompas.com/d)

T#gs BerdonasiGojek NmaxkomunitasMasa Pandemi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments