Senin, 13 Jul 2020
  • Home
  • Komunitas
  • Komunitas Anak Rantau Siborna Bantu Biaya Berobat Biardo Pardede

Komunitas Anak Rantau Siborna Bantu Biaya Berobat Biardo Pardede

redaksisib Sabtu, 13 Juni 2020 11:21 WIB
Dok/Torop

SERAHKAN BANTUAN: Kordinator Torop Pasaribu menyerahkanbantuan dana partisipasi dari Komunitas Anak Rantau Siborna kepada Biardo Pardede di Rumah Sakit Tentara Pematangsiantar, Sabtu (30/5). 

Siborna (SIB)
Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di kampung halamannya, anak rantau Siborna menggalang dana untuk membantu biaya perobatan Biardo Pardede (14) warga Nagori Siborna Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun yang saat ini telah terbaring di Rumah Sakit Tentara Pematangsiantar karena menderita gagal ginjal dan paru, Sabtu (30/5).

Erwin Tosia Siahaan salah satu anak rantau Siborna yang saat ini tinggal di Lippo Cikarang Bandung dan Bintang Pasaribu yang tinggal di Samarinda, Kalimantan Timur kepada SIB melalui telepon selular mengatakan, penggalangan dana ini merupakan salah satu bentuk persaudaraan para anak rantau meringankan beban keluarga.

"Meskipun kita tidak keluarga dekat, tapi karena Siborna kampung halaman kami semua. Seperti bahasa, Marsipature Huta Na Be. Karena itu, melalui grup Facebook Pulo Siborna, Erwin mengajak seluruh anggota grup yang memang warga Nagori Siborna untuk berpartisipasi dalam pengumpulan dana. Seperti istilah, 'Sedikit demi sedikit, lama-lama jadi bukit', tuturnya.

Erwin juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman yang sudah berpartisipasi sehingga dana yang terkumpul sebanyak Rp 5.550.000, sudah diserahkan langsung kepada kordinator Torop Pasaribu yang tinggal di kampung untuk diserahkan kepada keluarga yang mengalami musibah.

Sementara itu, Naik Pardede Bapak Biardo Pardede menyampaikan terima kasih kepada komunitas anak rantau Siborna yang memberikan perhatian untuk membantu meringankan biaya perobatan anak kami.

"Mudah-mudahan bantuan ini, Biardo Pardede bisa cepat sembuh dari penyakitnya dan semua anak rantau Siborna dimana pun merantau dilimpahkan rezeki," ungkapnya.(S13/d)
T#gs Bantu BiayaBiardo PardedeKomunitas Anak Rantau Sibornakomunitas
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments