Senin, 21 Sep 2020
  • Home
  • Komunitas
  • Kasat Lantas Berharap Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut Garda Terdepan Jaga Kamtibmas

Kasat Lantas Berharap Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut Garda Terdepan Jaga Kamtibmas

Sabtu, 08 Agustus 2020 21:16 WIB
Foto SIB/Roy Damanik

BERI CINDERAMATA: Koordinator Komunitas Angga Saragih, Penasehat Bikers sekaligus Ketua Rayon FKPPI Deliserdang Hanafi Maksum Tanjung, Ketua Badiklader Sumut, DR T Erwinsyahbana, anggota Adi Palapa Harap, Nunut Peterson Rajagukguk, Alfred Sinaga dan Benny Naiborhu memberikan cinderamata berupa baju Bikers FKPPI Korsa Sumut kepada Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar, di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan, Rabu (5/8). 

Medan (SIB)
Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar sangat mendukung penuh dengan terbentuknya Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut yang melakukan kegiatan-kegiatan positif, serta menjadi garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas saat menerima kedatangan Koordinator Komunitas Bikers Angga Saragih, Penasehat Bikers sekaligus Ketua Rayon FKPPI Deliserdang Hanafi Maksum Tanjung, Ketua Badiklader Sumut, DR T Erwinsyahbana, anggota Roy Damanik (wartawan SIB), Adi Palapa Harap, Nunut Peterson Rajagukguk, Alfred Sinaga dan Benny Naiborhu di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan, Rabu (5/8) siang.

AKBP Sonny sangat berharap agar Komunitas Bikers FKPPI Korsa melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, serta tidak melanggar hukum.

"FKPPI dari dulu sudah diakui kenetralannya dalam segala hal, juga sering melakukan kegiatan yang positif. Apalagi dengan terbentuknya Komunitas Bikers ini, saya sangat mendukungnya," ujarnya.

Komunitas Bikers, diharapkan sebagai garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas. Juga membangun sinegritas dengan Sat Lantas Polrestabes Medan dalam tertib berlalulintas.

"Touring ke Langkat yang dilaksanakan Komunitas Bikers FKPPI Korsa pada, Minggu (9/8) saya sangat mendukungnya. Apalagi nantinya anggota komunitas selain touring, juga akan melakukan bakti sosial (baksos) dengan memberikan sembako kepada anak yatim piatu. Kegiatan itu tentunya hal yang sangat positif. Saya berharap touring berjalan lancar. Tunjukkan jika Komunitas Bikers FKPPI Korsa beda dengan yang lain," harapnya Kasat Lantas.

Sementara itu Hanafi Maksum Tanjung sangat berterimakasih dan mengapresiasi dukungan Kasat Lantas dengan terbentuknya Komunitas Bikers FKPPI Korsa Sumut ini. Ketua Rayon FKPPI Percut Sei Tuan ini berharap agar ke depannya sinegritas Komunitas dengan Sat Lantas semakin baik.

"Sesuai harapan Kasat Lantas, Komunitas Bikers FKPPI siap sebagai garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas," sebutnya.
Hal senada disampaikan Angga Saragih bahwa Komunitas Bikers juga akan membangun sinegritas dengan Sat Lantas Polrestabes Medan dalam tertib berlalulintas.

Dan terakhir DR T Erwinsyahbana kembali mengucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas yang menerima rombongan untuk bersilaturahmi. "Semoga pertemuan antara Komunitas Bikers FKPPI dengan Kasat Lantas ini akan seterusnya dilakukan untuk saling bertukar fikiran," pintanya.

Usai bersilaturahmi, cinderamata berupa baju Bikers FKPPI Korsa Sumut diberikan kepada AKBP Sonny W Siregar. (M16/d)

T#gs FKPPI Korsa SumutJaga KamtibmasKomunitas Bikers
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments