Senin, 21 Sep 2020
  • Home
  • Komunitas
  • JPKP Labura Santuni Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Aekkanopan

JPKP Labura Santuni Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Aekkanopan

Sabtu, 08 Agustus 2020 21:07 WIB
Foto : Dok / facebook Relawan Labura Hebat

SERAHKAN SANTUNAN : Pembina DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Labura Hendri Yanto Sitorus menyerahkan santunan berupa uang kepada anak yatim di Labura Central Food (LCF) Aekkanopan, Kamis (6/8). 

Aekkanopan (SIB)
DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menyantuni puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di Labura Central Food (LCF), Jalan Stasiun Kereta Api Aekkanopan, Kelurahan Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kamis (6/8) siang.

Ketua DPD JPKP Labura Harun Sitorus dalam sambutannya menyebutkan, menyantuni puluhan anak yatim dan kaum dhuafa merupakan salah satu progam JPKP Labura. "Santunan berupa uang dan beras yang diberikan semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban kehidupan yang sulit di tengah pandemi Covid-19," harapnya.

Sementara itu, Pembina DPD JPKP Labura yang juga bakal calon (Balon) Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus (HYS) dalam sambutannya mengapresiasi DPD JPKP karena terus berbuat dan mengabdi kepada masyarakat. "Teruslah mengabdi dan berbuat terbaik agar JPKP Labura benar-benar bermanfaat di tengah masyarakat," imbaunya.

Berkaitan dirinya yang akan ikut menjadi calon peserta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Labura 2020, keluarga besar JPKP dimintanya mendukung dan mendoakannya.

Penyantunan siang itu turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Labura Suryaman Munthe, Ketua Karang Taruna Labura Yudha Iskandar Aruan, Sekretaris DPD KNPI Labura Hervin Ruida, mewakili Kapolsek Kualuh Hulu, Lurah Aekkanopan Siswa Rubiono. (L07/d)

T#gs AekkanopanJPKP LaburaSantuni Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments