Rabu, 13 Nov 2019

Dharma S Purba Pimpin FAJI Deliserdang

redaksi Senin, 04 November 2019 14:06 WIB
Sib/Jekson Turnip
TERPILIH AKLAMASI : Ketum FAJI Deliserdang, Dharma S Purba foto bersama para pengurus usai terpilih secara aklamasi dalam Muskab II di Lubukpakam, Kamis (31/11).

Lubukpakam (SIB)
Darma Syahputra Purba terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Deliserdang periode 2019-2022 pada Muskab II, Kamis (31/10) di Shang D'Kopies, Lubukpakam.


Muskab dipimpin Dharma Sucipto dengan pimpinan sidang Bambang Germanta Siregar dan Adhi Suprayogi serta dihadiri FAJI Sumut Elwin Reza Fahlevi dan seluruh pengurus FAJI Deliserdang.


Dharma Sucipto mengatakan bahwa Muskab dilaksanakan dalam rangka pemilihan ketua, dengan tema "Mari kita kembangkan olah raga arum jeram di Deliserdang". Dharma S Purba yang terpilih diharapkan dapat memajukan FAJI di Deliserdang.


Sementara Dharma S Purba dalam sambutannya berjanji akan memajukan dan mengembangkan FAJI Deliserdang. Dengan dasar tugas FAJI yaitu bekerja dalam bidang konservasi, pariwisata dan prestasi.


"Kita siap turun membantu pemerintah dalam visi kemanusiaan dan sosial, seperti kemarin ada anak yang hanyut kita turut turun ke sungai membantu tim SAR dan gabungan dari pemerintah untuk menemukannya," kata Dharma yang akrab dipanggil Dede Purba.
Selanjutnya acara tersebut dilakukan temu ramah, dalam rencana penyusunan dan kepengurusan FAJI Deliserdang. Kemudian nantinya akan dilakukan pengukuhan dan pelantikan pengurus FAJI Deliserdang. (T05/q)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments