Senin, 13 Jul 2020
  • Home
  • Komunitas
  • DPP N4J Berikan Bantuan Paket Sembako kepada Wartawan dan Pekerja Seni di Medan

Prihatin Dampak Pandemi Covid-19

DPP N4J Berikan Bantuan Paket Sembako kepada Wartawan dan Pekerja Seni di Medan

* Ketua Umum DPP N4J Dr RE Nainggolan MM: New Normal Tetap Ikuti Protokol Kesehatan
redaksisib Minggu, 21 Juni 2020 17:40 WIB
SIB/Danres Saragih

SERAHKAN BANTUAN: Wapemred III Harian SIB Anton Panggabean SE MM sekaligus mewakili Pemred Harian SIB GM. Immanuel Panggabean BBA didampingi Ketua Umum DPP N4J Dr RE Nainggolan MM memberikan secara simbolis paket sembako N4J di Cafe 3G Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Sukadono, Medan, Sabtu (20/6).

Medan (SIB)
Saat Dewan Pimpinan Pusat Nusantara Untuk Jokowi (N4J) yang terbentuk 3,5 tahun lalu dan berpusat di Medan, serta memiliki pengurus daerah di 31 provinsi di Indonesia, hanya berpikir tentang bagaimana Jokowi bisa terpilih menjadi presiden. Namun saat ini tugas utama N4J bukan lagi itu, tapi bagaimana membantu pemerintah dan masyarakat di tengah-tengah kesulitan sekarang akibat dampak Covid-19.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP N4J, DR RE Nainggolan MM di sela-sela penyerahan paket sembako (beras 10 Kg, gula 2 Kg, minyak makan 1 liter dan sirup 1 botol) secara simbolis kepada ratusan wartawan dan pekerja seni yang hadir di Cafe 3G Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Sukadono, Medan, Sabtu (20/6).

Juga hadir Wapemred III Harian SIB Anton Panggabean SE MM sekaligus mewakili Pemred Harian SIB GM Immanuel Panggabean BBA, Veronika Sitanggang (DPP N4J/Ketua PWKI Medan), para pengurus N4J seperti lainnya Handoko, Dr Puan Maharani MPsi, Jadi Pane SPd, Gabriel Nainggolan, Vivico Nainggolan, Rikardo Nainggolan, Tere Marbun, Toga Nainggolan, Adolf Manalu, Indra Hutauruk (YSKI) dan pengurus lainnya.

Dia juga menyampaikan terimakasihnya kepada para sahabat N4J, yakni para wartawan dan masyarakat yang telah mendukung dan mensosialisasikan kinerja Jokowi salama ini dalam membangun negara dan bangsa ini. "Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian DPP N4J maka kita memberi paket sembako ini terhadap sahabat-sahabat kami para wartawan dan juga pekerja seni. Bantuan ini adalah yang kedua kali," kata dia.

Dia menuturkan, pihaknya sungguh-sungguh sangat menyadari, bahwa pers adalah tiang utama dalam rangka pembangunan demokrasi di Indonesia ini. Kemudian pekerja seni adalah sosok yang sangat kompeten dalam rangka membangun budaya dan emosi masyarakat. "Karena kita sungguh-sungguh sangat merasakan beratnya kehidupan di tengah-tengah suasana saat sekarang ini," katanya.

Dia mengatakan, sebelumnya N4J juga telah membagikan paket sembako kepada masyarakat yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19 ini. Begitu juga pengurus rumah ibadah, pimpinan keagamaan dan lainnya. "Semoga dengan pemberian dari paket sembako ini akan dapat menghibur, memberi semangat dan motivasi buat para pekerja seni dan media di Medan," katanya.

Dia mengharapkan agar semua pihak senantiasa mengikuti anjuran dan mendukung pemerintah yang sungguh-sungguh memberi perhatian untuk pembangunan bangsa dan negara ini. "Protokol kesehatan haruslah dilaksanakan, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan juga melakukan tindakan-tindakan yang lain dalam kehidupan new normal kita yang dianjurkan pemerintah," imbaunya.

Dia menyampaikan, pemberian paket sembako ini didukung Pdt Bambang Jonan, Maja Hutapea, Raja P Sirait, Rikardo Nainggolan (tuan rumah), Marisi B, Tarman Hartono dan Dr Puan Maharani MPsi. (M11/d)
T#gs bantuanCOVID-19covid 19DPP N4JKetua Umum DPP N4J Dr RE Nainggolan MMpaket sembakoPekerja SeniWartawankomunitasMedan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments