Kamis, 02 Jul 2020
PalasBappeda
  • Home
  • Komunitas
  • Bikers Adventure Camp, Cara Honda Bina Komunitas Pecintanya

Bikers Adventure Camp, Cara Honda Bina Komunitas Pecintanya

Minggu, 26 Januari 2020 21:05 WIB
medanbisnisdaily.com

Sebagai upaya mempererat silaturahmi antar pecinta motor Honda di awal tahun 2020, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut menggelar aktivitas “Bikers Adventure Camp” yang berlangsung di Villa bukit Asri Berastagi  baru-baru ini.

Medan (SIB)
Sebagai upaya mempererat silaturahmi antar pecinta motor Honda di awal tahun 2020, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut menggelar aktivitas “Bikers Adventure Camp” yang berlangsung di Villa bukit Asri Berastagi baru-baru ini. Tidak hanya melibatkan para bikers dari sejumlah komunitas motor Honda saja, namun juga mengajak para pecinta setianya merasakan pengalaman berkendara menyenangkan bersama Honda CRF150L dan Honda ADV150.

Sejumlah komunitas Honda yang tercatat ikut ambil bagian pada Bikers Adventure Club sebut saja HAI Medan, HPCI Medan, BRCM, HC70 Medan, CBR Club Medan, SOCMED, VANATIC Medan, HTCM, RSMC, HSFCM, HCOI Medan, Club CB Medan, SCOOPERS, VRCI Medan, dan CRF Owner Medan.

Berbagai rangkaian kegiatan menemani kebersamaan para bikers Honda ini diawali pelepasan touring yang mengambil titik start dari kantor PT Indako Trading Coy yang berlokasi di Jl Pemuda Medan. Sebelum memulai petualangan, puluhan bikers juga terlebih dahulu melakukan Tapping HCID (Honda Community) dan menerima informasi terkait keselamatan berkendara (safety riding) dan #cari_aman di jalan bersama motor Honda.

Kepedulian pada meningkatnya hobi bermotor hingga menjamurnya komunitas motor Honda yang baru terbentuk juga menginspirasi brand sayap mengepak ini untuk membekali mereka dengan pemahaman dan management klub yang meliputi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART), program kerja, dan struktur organisasi yang ditetapkan masing-masing klub, sehingga dapat mengelola komunitasnya dengan baik dan memberi manfaat tidak hanya bagi komunitas, namun juga bagi masyarakat. Potret keceriaan para bikers juga terlihat jelas lewat beragam games menarik yang tidak ketinggalan disajikan Honda.

Bro Reynaldi dari bikers CRF Owner Medan mengungkapkan, sangat bersyukur dapat ikut serta dalam aktivitas bikers adventure camp. “Terlebih bagi kami sebagai komunitas yang baru terbentuk, tentunya sangat membutuhkan pengarahan dan pengetahuan tentang bagaimana memanage komunitas dengan baik, sehingga dapat menjaga komitmen untuk menjalankan visi dan misi, serta memperkuat rasa persaudaraan.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan bahwa Adventure Bikers Camp tidak hanya hadir sebagai wadah silaturahmi antar komunitas motor Honda di Sumatera Utara, namun juga merupakan moment istimewa bagi para anggota komunitas yang baru terbentuk untuk memperdalam pengetahuannya tentang management club.

“Bikers Adventure Camp tidak hanya menjadi cara Honda Honda membina komunitas agar menjadi solid, aktif dan berkelanjutan, namun juga menjadi moment tepat untuk memperkenalkan pecinta Honda CRF150L dan Honda ADV150 terhadap berbagai hal mengenai komunitas motor Honda dengan harapan dapat menginspirasi mereka untuk menyalurkan hobi dan gaya hidupnya dalam wadah komunitas yang bernilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar Gunarko. (Rel/R4/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments