Minggu, 20 Sep 2020
  • Home
  • Komunitas
  • Asyiknya Cari_aman “NGOPREK” Bersama Komunitas Honda

Asyiknya Cari_aman “NGOPREK” Bersama Komunitas Honda

Minggu, 06 September 2020 22:51 WIB
Foto: Ist

PT Indako Trading Coy menggelar acara NGOPREK untuk memuaskan keingintahuan dan ketertarikan kaum milenial seputar dunia komunitas motor Honda. 

Medan (SIB)
Siapa yang tidak tertarik saat melihat kekompakan para anggota komunitas motor yang sedang berkumpul dan memperlihatkan indahnya momen kebersamaan mereka yang selalu menghadirkan kebahagiaan dan keseruan bergaya khas anak muda. Apalagi jika melihat iringan para bikers dari komunitas motor yang bergitu tertib dan terlihat kompak saat berkendara bersama dalam gelaran touring menuju destinasi istimewa, tentunya menjadi pemandangan menarik yang akan mencuri perhatian.

Melihat tingginya minat anak muda pada komunitas motor yang terlihat dengan menjamurnya wadah menyalurkan hobi di dunia otomotif ini di berbagai wilayah sontak memanggil kepedulian PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di Sumut untuk memuaskan keingintahuan dan ketertarikan para anak muda masa kini pada seputar dunia komunitas motor Honda .

Melalui gelaran istimewa bertajuk NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) yang disiarkan secara langsung melalui media sosial instagram @indako_hondasumut yang digelar belum lama ini, Honda hadir menyapa pecintanya bersama Bro Yudi dari Vario Honda Matic Club (VANATIC) Medan dan Bro Herman dari CBR Club Medan mewakili keluarga besar Sumut Honda Bikers yang menaungi berbagai komunitas motor Honda dari berbagai type.

Pada momen ini kedua bikers Honda ini saling berbagi cerita tentang aktivitas terkini yang dilakukan bersama komunitasnya masing-masing. Dimana memasuki era new normal, kedua komunitas yang dikenal solid ini berencana memulai aktivitas rutin yang biasa mereka lakukan yaitu kopdar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, membawa hand sanitizer dan menjaga jarak ketika saling bertemu.

Informasi tentang bagaimana cara untuk ikut gabung menjadi bagian dari VANATIC dan CBR Club Medan juga menjadi informasi paling ditunggu para pengunjung setia instagram Honda. Pada kesempatan ini, para bikers juga berbagi pengalaman tentang menfaat yang mereka peroleh dengan bergabung bersama komunitas yang tidak hanya sekedar menjadi wadah penyalur hobi di bidang otomotif.

Seperti yang dikatakan Bro Yudi dari VANATIC, bahwa banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang diperoleh apabila kita menjadi anggota sebuah komunitas, seperti menambah teman baru yang dapat menambah wawasan tentang dunia motor dan menemukan solusi dari berbagai masalah kendaraan melalui pengalaman dari anggota yang lain. “ Dengan gabung bersama komunitas motor, kamu akan memiliki keluarga baru, dapat mengikuti berbagai kegiatan, seperti halnya touring hingga aksi sosial yang bermanfaat bagi mayarakat luas.

Seperti biasa, NGOPREK kali ini juga diisi dengan berbagi pengetahuan terkait sejumlah teknik berkendara yang benar, seperti halnya teknik menikung, teknik pengereman yang benar, dan perlengkapan yang harus dikenakan saat sedang berkendara dengan motor. Selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga etika berkendara juga menjadi poin penting yang disampaikan para instruktur terlatih Honda.

Sementara itu Bro Herman dari CBR Club Medan mengungkapkan bahwa menjadi anggota komunitas motor tidak hanya harus memiliki pengetahuan dasar tentang keselamatan berkendara, namun juga harus memiliki kesadaran untuk menerapkannya setiap kali berkendara. “ Bangga menjadi bagian dari komunitas motor Honda dapat diperoleh dari besarnya manfaat yang kita berikan untuk masyarakat. Dengan selalu mengedepankan safety riding, dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimana pun kita berada tentunya sudah menjadikan kita bermanfaat dengan ikut berkontribusi pada masyarakat dan lingkungan, “ ujarnya.(Rel/R4/c)
T#gs AsyiknyaKomunitas HondaNGOPREK
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments