Minggu, 21 Jul 2019

Arisan Arita Gelar Pertemuan Akbar di Jakarta

admin Senin, 08 Juli 2019 15:33 WIB
SIB/Dok
Usai pertemuan atau reuni akbar di Jakarta, Sabtu (6/7), owner arisan online (arisol) bernama Arisan Akak Arita (AAA), Arita Dewi Rajagukguk foto bersama dengan para membernya dari berbagai daerah di Indonesia
Jakarta (SIB) -Owner arisan online (Arisol) bernama Arisan Akak Arita (AAA), Arita Dewi Rajagukguk kembali menggelar pertemuan atau reuni dengan para membernya. Kali ini, AAA tersebut menggelar pertemuan akbar dengan para membernya yang ada di seluruh Indonesia.

Sebagai owner, Arita Dewi Rajagukguk sengaja melakukan pertemuan di Bandar Anjol Jakarta, Sabtu (6/7). "Tahun lalu kita adakan di Medan. Tapi tahun lalu para membernya kebanyakan dari Sumut, hanya sebagian kecil dari luar Sumut. Acara itu juga terbit di Harian SIB pada Senin 6 Agustus 2018. Kali ini kita buat pertemuan seperti reuni akbar di Jakarta. Di Jakarta sebagai lokasi yang strategis. Di mana para member saya yang sudah menyebar di setiap provinsi bisa berkumpul di Jakarta," katanya melalui telepon seluler, Minggu (7/7).

Dia mengatakan, pertemuan akbar ini digelar guna seluruh member AAA dapat berkumpul dan saling mengenal. "Saya bangga, member saya sudah mencapai seribuan orang. Di sini owner dan para member bisa saling tukar pikiran terkait bisnis," terangnya.

Arita mengakui kalau para membernya itu datang dari, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. "Jadi bisa bertemu langsung," terangnya.

Kemudian kata dia, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi sesama member. "Ini juga sebagai tempat kekeluargaan kita. Jadi biar semakin erat hubungan kekeluargaan juga. Jadi arisan ini jangan hanya melalui online (media sosial) saja tapi bisa juga berkumpul seperti sekarang ini," ungkapnya.

Arita sendiri berharap arisan ini dapat terus berkembang hingga bisa membantu para member dalam membangun dunia bisnis. "Sudah berjalan menuju tiga tahun tidak ada masalah. Semua member senang, dapat terbantu dalam perekonomian dan mendapatkan keuntungan," jelas dia.

Masih kata dia, kali ini motto arisan online yakni 'sukses bersama di Arisan Akak Arita'. "Biar semakin sukses dan maju perekonomian dan bisnis," terangnya.

Rencananya, pertemuan dengan para member ini akan dilakukan secara berkelanjutan. "Ini akan bertahap. Kita lakukan nanti di lokasi yang berbeda lagi," ucap dia.

Sebelumnya, Owner arisan online bernama Arisan Akak Arita (AAA), Arita Dewi Rajagukguk mengadakan pertemuan dengan para membernya di Rumah Makan Istana Koki Medan, Sabtu (4/8). Kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi antara para member dan owner. (M18/rel/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments