Senin, 13 Jul 2020
  • Home
  • Komunitas
  • Anak Rantau Asal Pulau Samosir di Jakarta Gelar Malam "Peduli Bona Pasogit"

Anak Rantau Asal Pulau Samosir di Jakarta Gelar Malam "Peduli Bona Pasogit"

Minggu, 28 Juni 2020 20:59 WIB
Fotoist/ dok

Artis: Para artis penyanyi, tampil menghibur, pada Malam Keakraban Peduli Pilkada Samosir 

Jakarta (SIB)
Anak rantau asal Pulau Samosir, Sumut yang berada di ibukota Jakarta dan sekitarnya, terdiri dari generasi muda, politisi, artis penyanyi dan pencinta seni budaya lainnya, memberikan perhatian serius akan perkembangan kampung halaman sebagai daerah tujuan wisata, potensi pertanian, perikanan , kebudayaan dan pendidikan, termasuk Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Kepedulian tersebut tercermin dan digambarkan dalam malam keakraban “ Peduli Bona Pasogit” Senin malam ( 22/6) di Royal Resto, Jalan Pemuda Jakarta Timur.

Mereka sepakat dan ingin mensukseskan Pilkada Kabupaten Samosir periode 2020- 2025, yang antara lain diikuti calon pasangan Bupati- Wakil Bupati Samosir periode 2020-2025 Marhuale Simbolon-Guntur Sinaga (Marguna), yang akan maju melalui jalur independen.

Hasrat yang baik ini secara gamblang diungkapkan para pembicara melalui live Streaming, di antaranya oleh Mangara Marbun, Acpasan Simbolon, Rinto Simarmata, dr Sumarni Naibaho, Mervin Situmorang, Marinus Simbolon, Agustinus Manihuruk dan MP Sitanggang.

Juga ditimpali oleh bakal calon Bupati Samosir Marhuale Simbolon, yang memberi masukan tentang visi dan missinya, yakni mensejahterakan masyarakat berbasis pertanian dan pariwisata, membangun dan mewujudkan lingkungan alam yang asri dengan cara menanam pohon dan buah buahan untuk penghijauan dan kebersihan.

Juga meningkatkan kualitas masyarakat melalui peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan.
Suasana live streaming malam keakraban Peduli Bona Pasogit ini semakin hangat dengan tampilnya, beberapa artis Batak di antaranya Anju Trio, Senada Trio, Bertiga Trio, Simatupang Brothers, Korem Sihombing, Rudy Sirait, VG Dacor, Jun Siahaan, Doan Napitupulu, Loves Sitanggang, Pendi Manurung, Waren Sihotang, Rafael Sitorus, Nico Nainggolan dan Sihaloho.

Perhelatan ini diketuai Manotar Simbolon, konseptor Rudi Sirait, open stage Parlin Sihombing dan dipandu oleh Vanda Gomes Hutagalung. (J01/d)

T#gs anak rantauPulau Samosir
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments