Minggu, 17 Nov 2019

Alumni SMANSA 94 Sidikalang Gelar Reuni Perak

admin Minggu, 30 Juni 2019 11:43 WIB
SIB/Dok
Foto Bersama : Pengurus dan para alumni SMANSA 94 berfoto bersama, usai acara pegelaran reuni perak, 25 tahun Alumni SMA Neg.1 (SMANSA) 94 Sidikalang yang berlangsung sukses, belum lama ini di Sidikalang.
Medan (SIB) -Alumni SMA Neg.1 (SMANSA) 94 Sidikalang menggelar reuni perak, 8 Juni 2019 di SMA Negeri 1 Sidikalang, dihadiri sejumlah alumninya dari berbagai kota di Indonesia. Juga digelar pengumpulan dana membantu M Silalahi, salah satu guru yang rumahnya mengalami kebakaran beberapa waktu lalu di Sidikalang.

Ketua Reuni SMA Neg.1 Sidikalang 1994, AKP Martualesi Sitepu melalui siaran persnya mengajak para Alumni 94 untuk ambil bagian di dalam kegiatan reuni itu. "Reuni ini merupakan ajang silaturrahmi setelah 25 tahun lalu pernah bersama di SMA Neg. 1 Sidikalang. Kemudian tumbuh kerinduan bertemu bersilaturrahmi mengenang kembali masa-masa kita di sekolah," katanya, Jumat (14/6).

Hal yang positif ini kata dia, bisa ditularkan kepada anak-anak mereka nantinya. "Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak ibu guru kami, yang mendidik kami di tahun 1991 hingga 1994. Apa yang telah kami berikan kepada bapak ibu saat perayaan alumni ini, tidak sebanding dengan apa yang telah bapak ibu berikan kepada kami. Kami berdoa, kiranya bapak ibu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan diberkati Tuhan di dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Dia juga memohon doa kepada para guru mereka, kiranya mereka nantinya bisa menjadi saluran berkat untuk semua orang atau setiap orang di mana mereka pun berada. "Kami berharap, mari kita bergabung dalam kegiatan serikat tolong menolong alumni 94 ini, yang telah berjalan selama ini," katanya.

Dalam reuni itu, juga dilakukan pemilihan pengurus baru alumni SMA Neg.1 Sidikalang dengan menetapkan Ir Masrul Saragih MM sebagai ketua umum.(M11/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments