Minggu, 17 Nov 2019
  • Home
  • Komunitas
  • Alumni SMA Josua Berikan Tali Asih kepada Guru dan Siswa Berprestasi
  • Home
  • Komunitas
  • Alumni SMA Josua Berikan Tali Asih kepada Guru dan Siswa Berprestasi
  • Home
  • Komunitas
  • Alumni SMA Josua Berikan Tali Asih kepada Guru dan Siswa Berprestasi

Alumni SMA Josua Berikan Tali Asih kepada Guru dan Siswa Berprestasi

admin Minggu, 30 Juni 2019 11:44 WIB
SIB/Dok
Foto Bersama : Ketua IKA SMA Josua Medan Arsyad Lubis didampingi pengurus lainnya, berfoto bersama dengan siswa prestasi dan kurang mampu SMA Josua usai menerima tali asih di Medan Club Jalan Kartini Medan, Minggu (23/6).
Medan (SIB) -Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Josua Medan memberikan tali asih untuk membantu para siswa berprestasi maupun siswa yang kurang mampu. Tali asih itu diserahkan Ketua Umum IKA SMA Josua, Arsyad Lubis didampingi pengurus lainnya di sela-sela acara Silaturahmi dan Halal Bihalal IKA SMA Josua Medan di Medan Club Jalan Kartini Medan, Minggu (23/6).

Acara ini dihadiri ratusan alumni dari lintas angkatan dengan tema : "Semangat Kebersamaan dan Indahnya Persaudaraan Kita Tingkatkan Silaturahim Antar Alumni". "Mari terus kita pupuk persaudaraan sesama alumni semua lintas angkatan," kata Arsyad Lubis saat membuka acara tersebut.

Menurut dia, kehadiran alumni merupakan bentuk sosial tinggi terhadap sekolah yang pernah menjadi tempat mereka menimba ilmu. Terlebih pada masa-masa SMA, usia remaja sangat banyak kenangan manis di sekolah.

"Tidak saja pada teman tapi juga yang tidak terlupakan adalah para pendidik kita. Inilah bentuk kepedulian kita untuk mengenang jasa-jasa guru kita," tuturnya.

Terlihat antusias para alumni yang datang dari berbagai daerah bercengkerama dengan teman, mengenang masa-masa di sekolah dulu. "Tentu hal ini menjadi kenangan manis bagi kita semua. Betapa gembiranya kita bertemu dengan teman lama, saat-saat masih remaja kini sudah punya anak cucu," ucap Arsyad disambut tepuk tangan bahagia para alumni.

Sementara Ketua Pelaksana , Yufinar Zahara didampingi Anas Siregar menyatakan, acara ini juga diisi kegiatan sosial dengan memberi tali asih kepada para mantan guru dan guru yang masih aktif di SMA Josua. "Kami mengucapkan terima-kasih atas partisipasi para alumni yang begitu banyak meluangkan waktu, pikiran dan bahkan materi. Hingga terlaksananya acara yang kita tunggu-tunggu bersama. Tak lupa terima-kasih pada bapak dan ibu guru yang telah membimbing kita selama di SMA Josua ini," katanya.

Acara ditutup dengan doa dan hiburan serta lucky draw.(M11/c)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments